Rayman Fiesta Run Dirilis 7 November Untuk iOS, Android dan Windows 8

Rayman Fiesta Run, sekuel dari game endless runner populer untuk Android, iOS dan Windows 8 Rayman Jungle Run, akan dirilis pertama kali untuk iOS, Android dan Windows 8 pada 7 November nanti. Hari ini Ubisoft mengkonfirmasikannya melalui akun YouTube mereka.

Game tersebut akan hadir di iTunes, App Store, Google Play, Amazon App Store dan Windows Store dengan harga $2.99. Rayman Fiesta Run, dikembangkan oleh Ubisoft Casablanca, awalnya menyediakan 75 level, serta membekali Rayman dengan banyak gerakan baru selama dia berlari, termasuk diantaranya berenang, menyusut dan juga opsi menggunakan power-up untuk membantunya menyelesaikan setiap level dan melengkapi semua Lums.

Lingkungan baru yang akan menjadi tempatnya berlari sudah diungkapkan dalam video developer yang dirilis hari ini. Seperti “hot pepper disco balls” dan cocktail-laden fiesta. Kini bukan sekadar berlari mengumpulkan collectible saja, karena setiap pada stage akan menunggu boss yang perlu dikalahkan. Dalam Fiesta Run ini Ubisoft juga pertama kali memasukkan mode Invasion, yang akan meningkatkan tingkat kesulitan untuk memberi tantangan lebih. Karena terintegrasi dengan jejaring sosial, maka kamu bisa segera membagikan pengalaman atau achievement selama memainkannya dengan pemain lain.

Melihat beberapa adegan Rayman Fiesta Run dalam developer diary yang mereka rilis kemarin, game yang dikembangkan menggunakan UBIArt Framework, engine yang sama untuk mengembangkan Rayman Legends dan Valiant Hearts dan Child of Light, terlihat sangat menarik. Penggemar game berjenis endless runner sepertinya memang tidak boleh melewatkan game yang satu ini.

Sembari menunggunya, kamu bisa mencoba Rabbids Big Bang, yang sudah dirilis beberapa hari lalu untuk iOS dan Android, dan ditawarkan dengan harga $1.23 untuk Android dan $0.99 untuk iOS.

Rayman Fiesta Run — Dev Diary

Rayman Fiesta Run — Reveal Trailer [EUROPE]


SHARE
Previous articleFaunia Paw: Casual Game Yang Sangat Adiktif!
Next articleFull Trailer Captain America: The Winter Soldier!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.