Tanggal Rilis BioShock Infinite Burial at Sea Episode 1 Dikonfirmasikan

Setelah menunggu kepastian tanggal rilisnya, akhirnya hari ini 2K dan Irrational Games mengkonfirmasikan kapan BioShock Infinite Burial at Sea Episode 1, DLC pack kedua dari BioShock Infinite akan dirilis. Burial at Sea – Episode 1 akan tersedia untuk didownload secara worldwide untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan Windows PC mulai 12 November.

Seperti kami ulas sebelumnya, kamu akan diajak kembali ke Rapture, melalui Booker dan Elizabeth yang berusaha menyelamatkan kota bawah air tersebut dari keruntuhan. BioShock Infinite Burial at Sea Episode 1, dikembangkan oleh Irrational Games dengan fokus Rapture yang berbeda dari apa yang kita kenal dari BioShock sebelumnya. Booker dan Elizabeth akan menyusuri kota tersebut dalam kondisi aslinya yang digambarkan dengan nuansa noir. Karena ini perjalanan kembali ke Rapture sebelum kehancurannya, kamu akan menjumpai teman lama dari BioShock pertama.

Melalui artikel kami sebelumnya yang menunjukkan video 5 menit pertama Burial at Sea, kamu bisa melihat bagaimana gameplay-nya juga sedikir dimodifikasi agar sejalan dengan nuansa noir. Pengalaman bertarung diseimbangkan, dan kini banyak terfokus pada stealth dan pengaturan resource, melengkapi gameplay shooter yang kamu kenal melalui BioShock dan BioShock Infinite. Developer juga memasukkan senjata baru, serta senjata favorit dari BioShock pertama, kembalinya weapon wheel, Plasmid, Gear, dan juga Tear baru.

BioShock Infinite Burial at Sea Episode 1 bisa kamu dapatkan melaui online marketplace setiap platform mulai 12 November, dan bisa dibeli dengan harga US $14.99, atau kamu yang sudah memiliki tiket Season Pass bisa langsung mengunduhnya. Season Pass, yang bernilai hingga US $35 bisa didapatkan dengan harga US $19.99 saja. Termasuk di dalamnya Burial at Sea, add-on pack Clash in the Clouds yang sudah dirilis sebelumnya, sekaligus Early Bird Special Pack yang menawarkan upgrade senjata, sekin senjata berwarna emas, serta infusion bottle untuk meng-upgrade kemampuan pemain.

Irrational Games juga sedikit menyinggung mengenai BioShock Infinite: Burial at Sea – Episode 2, yang akan memberi kita kesempatan melihat dunia dan menghadapi tantangan yang ada ini melalui mata dan tangan Elizabeth. Dalam Episode 2 tersebut, kamu akan mendapatkan jalan cerita yang baru, serta pengalaman gameplay yang lebih banyak terfokus pada gerakan stealth.

Burial at Sea – First 5 Minutes


SHARE
Previous articleHTC Desire XC Dirilis di Indonesia, Dual SIM GSM CDMA Dengan Beats Audio
Next articlePerang ‘Commercial’ Antara PS4 dan Xbox One!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.