Tanggal Rilis BioShock Infinite Burial at Sea Episode 1 Dikonfirmasikan

Setelah menunggu kepastian tanggal rilisnya, akhirnya hari ini 2K and Irrational Games mengkonfirmasikan kapan BioShock Infinite: Burial at Sea – Episode 1, DLC pack kedua dari BioShock Infinite akan dirilis.

Tanggal Rilis BioShock Infinite Burial at Sea Episode 1 Dikonfirmasikan

Tanggal Rilis BioShock Infinite Burial at Sea Episode 1 Dikonfirmasikan

Setelah menunggu kepastian tanggal rilisnya, akhirnya hari ini 2K dan Irrational Games mengkonfirmasikan kapan BioShock Infinite Burial at Sea Episode 1, DLC pack kedua dari BioShock Infinite akan dirilis. Burial at Sea – Episode 1 akan tersedia untuk didownload secara worldwide untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan Windows PC mulai 12 November.

Seperti kami ulas sebelumnya, kamu akan diajak kembali ke Rapture, melalui Booker dan Elizabeth yang berusaha menyelamatkan kota bawah air tersebut dari keruntuhan. BioShock Infinite Burial at Sea Episode 1, dikembangkan oleh Irrational Games dengan fokus Rapture yang berbeda dari apa yang kita kenal dari BioShock sebelumnya. Booker dan Elizabeth akan menyusuri kota tersebut dalam kondisi aslinya yang digambarkan dengan nuansa noir. Karena ini perjalanan kembali ke Rapture sebelum kehancurannya, kamu akan menjumpai teman lama dari BioShock pertama.

Tanggal Rilis BioShock Infinite Burial at Sea Episode 1 Dikonfirmasikan

Melalui artikel kami sebelumnya yang menunjukkan video 5 menit pertama Burial at Sea, kamu bisa melihat bagaimana gameplay-nya juga sedikir dimodifikasi agar sejalan dengan nuansa noir. Pengalaman bertarung diseimbangkan, dan kini banyak terfokus pada stealth dan pengaturan resource, melengkapi gameplay shooter yang kamu kenal melalui BioShock dan BioShock Infinite. Developer juga memasukkan senjata baru, serta senjata favorit dari BioShock pertama, kembalinya weapon wheel, Plasmid, Gear, dan juga Tear baru.

BioShock Infinite Burial at Sea Episode 1 bisa kamu dapatkan melaui online marketplace setiap platform mulai 12 November, dan bisa dibeli dengan harga US $14.99, atau kamu yang sudah memiliki tiket Season Pass bisa langsung mengunduhnya. Season Pass, yang bernilai hingga US $35 bisa didapatkan dengan harga US $19.99 saja. Termasuk di dalamnya Burial at Sea, add-on pack Clash in the Clouds yang sudah dirilis sebelumnya, sekaligus Early Bird Special Pack yang menawarkan upgrade senjata, sekin senjata berwarna emas, serta infusion bottle untuk meng-upgrade kemampuan pemain.

Tanggal Rilis BioShock Infinite Burial at Sea Episode 1 Dikonfirmasikan

Irrational Games juga sedikit menyinggung mengenai BioShock Infinite: Burial at Sea - Episode 2, yang akan memberi kita kesempatan melihat dunia dan menghadapi tantangan yang ada ini melalui mata dan tangan Elizabeth. Dalam Episode 2 tersebut, kamu akan mendapatkan jalan cerita yang baru, serta pengalaman gameplay yang lebih banyak terfokus pada gerakan stealth.

Burial at Sea - First 5 Minutes

http://youtu.be/hSou7NmhOkg

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU