Ultralist: Komik Batman Sebagai Teman Memainkan Arkham Origins

Komik Batman

Hari ini, para gamer dan juga penggemar Batman tengah bersuka cita karena mendapatkan game baru yang mengisahkan pahlawan kota Gotham tersebut, Batman: Arkham Origins. Arkham Origins dikembangkan oleh salah satu studio WB Games yang ada di Montreal, bukan lagi Rocksteady Studios yang mengembangkan dua game Arkham sebelumnya. Kali ini, jalan cerita sedikit mundur ke belakang, dimana kali ini mengisahkan Batman muda yang harus menghadapi serangan dari Black Mask dan delapan assassin anak buahnya di tengah malam Natal.

Nah, untuk menemanimu memainkan Arkham Origins, dalam Ultralist kali ini kami menampilkan sepuluh komik Batman untuk mendukungmu memahami isi kisah dari Arkham Origins. Arkham Origins sendiri juga diilhami dari beberapa komik Batman, seperti Batman: Year One dan Batman: Legend of Dark Knight. Apa saja sepuluh komik Batman yang kami rekomendasikan? Langsung simak yuk di bawah ini!

Komik Batman

Batman: Year One

Arkham Origins mengambil setting waktu awal mula karir Batman, namun sejalan dengan waktu dia menyadari bahwa dia bukan seorang pemula. Hal itu mirip dengan setting yang ada dalam komik ini, dimana dia mengawali “karir” dengan mengalahkan salah satu keluarga kriminal di Gotham.

Meskipun tidak benar-benar mirip (karena setting waktunya ada perbedaan), namun keduanya memiliki beberapa elemen yang sama. Dalam game ini, Batman dikisahkan sempat mengalami pertarungan dengan Gordon (yang pada saat ini masih belum menjadi komisioner polisi), sama seperti Gordon dalam komik Year One. Jika kamu bukan penikmat komik, namun ingin mengetahui lebih banyak bagaimana hubungan antara Batman dengan Gordon, maka kamu bisa membaca komik ini.

Lanjut ke halaman selanjutnya..

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10

SHARE
Previous articlePreorder Polytron Crystal 4, Android Paling Tipis Berlayar Super AMOLED
Next articleHTC Desire XC Dirilis di Indonesia, Dual SIM GSM CDMA Dengan Beats Audio
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.