Bersiaplah Menyambut Grand Launching Bounty Hounds Online!

Grand Launching Bounty Hounds Online

Sudah siapkah kamu menghadapi era baru dan menjadi penguasa di Galaxy War Terdasyat? Ayo Persiapkan dirimu karena pada tanggal 26 Oktober 2013 pukul 15.00 WIB nanti, Bounty Hounds Online Indonesia akan segera memasuki Grand Launching dan siap dimainkan! Game Hybrid MMORPG bertemakan perang antar Galaxy yang memadukan gameplay TPS dan Role playing adventure ini dikembangkan oleh tim inti Bandai dan akan cocok bagi mereka yang suka sekali peperangan antar Galaxy.

Grand Launching Bounty Hounds Online

Oh ya, bagi yang sudah punya VIP access Bounty Hounds Online bisa masuk terlebih dahulu hari ini tgl 25 Oktober 2013 pukul 16:00 untuk menikmati VIP access yang sudah dibeli terlebih dahulu sebelumnya dan bergabung dalam server sehari lebih pagi. Dan bagi kalian yang berada di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Tangerang Selatan, Tangeran Kota, Depok, BekasiI, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, dan Jogjakarta dapat mengikuti Event Gebyar Serentak Grand Launching Bounty Hounds Online yang diikuti oleh lebih dari 1500 orang langsung di warnet dengan total hadiah mencapai 50 JUTA RUPIAH & Grand Prize berupa Samsung Galaxy TAB 3. Ayo Buruan Daftar dan hubungi Panitia yang bertugas  di masing-masing kota. Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa melihat di link berikut ini.

Di Bounty Hounds Online Indonesia, kamu memegang peran sebagai seorang tentara bayaran (Mercenary). Terdapat 5 class unik: Trooper, Gunner, Sentinel, MedTech, dan Agent. Setiap class karakter memiliki gaya pertarungan unik baik jarak dekat, jarak jauh, maupun kemampuan support. Dengan masing-masing class yang ada, kamu dapat memilih jenis kelamin karakter dan mengatur penampilannya. Di dalam Bounty Hounds Online juga terdapat fitur – fitur yang menarik dan berbeda dari game – game Online di Indonesia yaitu :

Fitur CTU

CTU adalah robot pet yang dapat bertransformasi. Ketika kamu dapat memanggil salah satu di antaranya, kamu akan memiliki rekan yang bisa diandalkan dan tak mengenal takut untuk membantumu bertahan hidup. CTU juga dapat naik level dan berkembang menjadi mesin yang lebih kuat lagi. CTU memiliki tipe yang berbeda-beda, seperti aggresive, damage dealer, defensive protector dan intelligence supporter. Dan yang paling menarik kedepannya CTU dapat FUSION dengan player.

Fitur Galaxy War

Grand Launching Bounty Hounds Online

Fitur Galaxy War, adalah Perperangan Ratusan Mercenary yang tergabung dalam Legion untuk memperebutkan territory yang di dalamnya terdapat stronghold yang bisa di kuasai dan ada juga resource untuk meningkatkan kekuatan legion ketika galaxy war .

Fitur Arena

Fitur Arena, adalah bagi para Mercenary untuk melatih teamwork dan power, Arena terbagi menjadi 2, yaitu 3 vs 3 Arena Match dan 6 vs 6 Arena Match. Para mercenaries haruslah benar-benar pintar dalam memilih anggota team untuk dapat bersaing dalam menguasai Arena Match.

Various Instance

Various Instance adalah Ketika para Mercenaries mencapai level tertentu, dapat memasuki berbagai macam jenis Instance Challenge untuk mengalahkan Boss yang ada didalamnya. Instance Challenge sangat membutuhkan kerjasama team, keuntungan yang didapat adalah mendapatkan bahan-bahan untuk upgrade dan R&D (research dan development) untuk membuat equipment sakti. Equipment dengan bahan R&D yang didapatkan dari Instance Challenge adalah yang paling kuat. Dan masih banyak lagi fitur – fitur yang lain.

Tentunya bukan hanya event Gebyar Serentak Bounty Hounds Online saja yang di selenggarakan, masih banyak event- event untuk memeriahkan OBT Bounty Hounds Online yang bisa kalian ikuti dan raih hadiah – hadiah menarik. Untuk informasi lebih lanjutnya bisa kalian lihat di link berikut ini.


SHARE
Previous articleAC: Liberation HD Siap Dirilis Awal 2014 Mendatang!
Next articleNonton Yuk: Kumpulan Cutscene Batman: Arkham Origins
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.