Nonton Yuk: Kumpulan Cutscene Batman: Arkham Origins

Cutscene Batman: Arkham Origins

Tepat tanggal 25 Oktober 2013 kemarin, WB Games resmi merilis game terbaru dari Batman meneruskan serial Arkham berjudul Batman: Arkham Origins. Game ini menjadi seri Arkham ketiga yang dikembangkan, setelah Arkham Asylum dan Arkham City. Selain menjadi game ketiga serial Arkham, game ini juga merupakan game pertama yang dikembangkan bukan oleh Rocksteady Studios, studio yang mengembangkan dua game sebelumnya. Adalah WB Games, yang akhirnya menadpatkan tugas pengembangan tersebut, yang akhirnya diserahkan pada salah satu studio mereka yang ada di Montreal. Kabarnya, Rocksteady juga memberikan beberapa pengarahan kepada WB untuk mengembangkan game ini, mulai dari engine hingga mekanisme gameplay-nya.

Cutscene Batman: Arkham Origins

Banyak pujian mengalir kepada langkah WB Games dalam menghadirkan game ini. Namun, ada banyak juga kritik yang disematkan, salah satunya adalah kurangnya inovasi yang diberikan, yang membedakan dari dua game sebelumnya. Batman: Arkham Origins memang bisa mengimplementasikan dengan baik, apa saja elemen yang sudah dibangun Rocksteady dalam dua game sebelumnya. WB rupanya tidak mau mengubah inti sistem pertarungan free-flow yang “diwariskan” oleh Rocksteady, yang terbukti berjalan dengan baik di dua game sebelumnya.

Nah, dalam artikel Nonton Yuk kali ini kami mengajakmu untuk menonton kumpulan cutscene Batman: Arkham Origins yang ada di dalam game ini. Memang, game ini bukanlah game yang menyajikan banyak cutscene selama permainan, namun total cutscene sepanjang satu jam setengah ini tetap menarik untuk dinikmati, baik bagi kamu yang sudah menamatkan game ini, maupun yang hanya ingin menikmati cutscene-nya saja.

Tanpa banyak basa-basi lagi, yuk kita simak bersama kumpulan cutscene-nya berikut ini!

Opening Cutscene

Cutscene Part 1

Cutscene Part 2

Ending Cutscene

http://youtu.be/p1LKRS_wFww

[Sumber: Youtube]


SHARE
Previous articleBersiaplah Menyambut Grand Launching Bounty Hounds Online!
Next articleCall of Duty Strike Team Dirilis (Secara Terbatas) Untuk Android
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.