Meryl Streep, Cameron Diaz dan Milla Jovovich Beraksi di Expendabelles?

Expendabelles

Sudah cukup lama kabar akan dibuatnya spin-off dari film The Expendables oleh produser Avi Lerner dan studio Millennium/New Image miliknya muncul kepermukaan. Film ini nantinya akan menjadi kebalikan dari The Expendables, dimana para tokoh utamanya akan dimainkan oleh jagoan-jagoan perempuan. Kini, Avi dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Meryl Streep, Cameron Diaz dan Milla Jovovich, untuk menjadi tokoh utama dalam film ini nantinya.

Dari ketiga nama tersebut, dua diantaranya memang sangat cocok sekali bermain dalam film seperti ini. Cameron Diaz sendiri telah dikenal sebagai aktris laga saat ia bermain bersama Drew Barrymore dan Lucy Liu dalam dua film Charlie’s Angels. Sedangkan untuk Milla Jovovich, kita semua tahu tentang aksinya di lima film Resident Evil yang telah dirilis. Namun untuk Meryl Streep, ini adalah kali pertamanya bermain dalam film aksi, karena sebelumnya ia lebih banyak bermain dalam film drama dan komedi.

Diberi judul Expendabelles, spin-off ini kabarnya akan mulai proses syutingnya dalam waktu dekat ini. Meski tidak diketahui tanggal pastinya, namun dipercaya akan dimulai pada awal 2014 mendatang. Untuk ceritanya sendiri, Expendabelles akan mengambil lokasi di Brunei, dimana para wanita hebat ini akan beraksi melawan penjahat besar yang tinggal di negara terkaya di dunia tersebut.

Meski tokoh utamanya diisi oleh para wanita, namun Avi mengatakan kalau film ini tidak akan kalah hebatnya dengan ketiga The Expendables. Avi sendiri telah mengontrak penulis Legally Blonde, Karen McCullah Lutz dan Kirsten Smith, untuk mengerjakan naskahnya. Namun untuk film ini, Avi masih mencari sutradara yang tepat untuk menanganinya.

“The action movie will be spectacular – and in nothing inferior to the three male movies of the The Expendables. There will be battles, special and visual effects and stunts – the spectacle will be equivalent to what Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Jason Statham, Harrison Ford, Mel Gibson, Bruce Willis and Jean-Claude Van Damme have done…Two excellent screenwriters are already working on the picture. Now we are in search of a female director.”

Lebih lanjut, beberapa bintang lain seperti Gina Carano, Kristen Stewart, Michelle Yeoh dan Sigourney Weaver, kabarnya juga diincar untuk bisa ikut bermain dalam film ini.

Selain mereka, kira-kira aktris wanita siapa lagi ya yang cocok bermain dalam film ini? Simak terus perkembangan film Expendabelles di Duniaku.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleAcquire Merilis Trailer Strip Action di Akiba’s Trip 2
Next articleMicrosoft Perkenalkan Naga Bloodskin di Crimson Dragon
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.