Sega Konfirmasikan Tanggal Rilis Puyo Puyo Tetris

tanggal rilis Puyo Puyo Tetris

Sega telah mengkonfirmasikan tanggal rilis Puyo Puyo Tetris, kolaborasi unik antara seri Puyo Puyo dengan game puzzle legendaris Tetris.

Puyo Puyo Tetris akan dirilis pada tanggal 6 Februari 2014 di Jepang. Sega membanderolnya dengan harga 5,229 yen baik untuk versi retail maupun versi digital. Versi digital yang dirilis di PlayStation 3 nantinya akan dibanderol dengan harga spesial saat pertama perilisannya.

Game ini memiliki mode single player dan mode battle. Lantas apa yang menarik? Tentu saja dari batttle mode-nya. Dalam permainan dua orang bertanding satu sama lain, pemain pertama (sisi kiri) akan memainkan puzzle Tetris sedangkan pemain kedua (di sisi kanan) memainkan puzzle Puyo Puyo. Tapi seiring berjalannya permainan, layar akan berganti sisi dan tiap pemainkan akan memainkan puzzle yang berbeda. Mode single player untuk masing-masing puzzle juga tersedia.

tanggal rilis Puyo Puyo Tetris

Jadi Puyo Puyo Tetris ini benar-benar menjadi ajang nostalgia bagi kamu yang dulu sering kali memainkan game puzzle tersebut (atau mungkin hingga sekarang masih memainkannya?). Penggabungan dengan seri Puyo Puyo yang notabene cukup diminati terutama di Jepang sana, rasanya akan benar-benar menaikkan pamor Puyo Puyo sekaligus menghidupkan kembali Tetris untuk dimainkan kembali.

tanggal rilis Puyo Puyo Tetris

Selain tanggal rilis, Sega juga mengkonfirmasikan set aksesoris spesial dan eksklusif bertema Puyo Puyo Tetris untuk 3DS dan 3DS XL, yang bernama Puyopuyo Figure With 3DS / 3DS XL Cover Sets. Set aksesoris ini dijual terpisah dari game-nya, yang dibanderol seharga 4,480 yen. Dan juga set aksesoris ini terpisah untuk versi 3DS dan 3DS XL.

Di sini kamu dapat melihat set aksesoris versi 3DS yang menunjukkan figure protagonis Arle bersama Carbuncle.

tanggal rilis Puyo Puyo Tetris "set" "3DS"

tanggal rilis Puyo Puyo Tetris "set" "3DS"

Dan berikutnya adalah versi 3DS XL yang menunjukkan figure Amitie dari Puyo Puyo Fever dan Andou Ringo dari Puyo Puyo 7. Kedua set aksesoris ini akan dilengkapi dengan keempat figure tersebut.

tanggal rilis Puyo Puyo Tetris "set" "3DS XL"

tanggal rilis Puyo Puyo Tetris "set" "3DS XL"

tanggal rilis Puyo Puyo Tetris "Ringo"

tanggal rilis Puyo Puyo Tetris "Arle"

tanggal rilis Puyo Puyo Tetris "Amitie"

tanggal rilis Puyo Puyo Tetris "Carbuncle"

Sega akan merilis Puyo Puyo Tetris di Jepang pada tanggal 6 Februari 2014 untuk PlayStation 3, PS Vita, Wii U, dan 3DS.

[ Sumber : Senpai Gamer, Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleMengenal Beragam Kelas Kapal dalam AC IV: Black Flag!
Next articleWiFi Passport, Layanan Internet Murah Google Pertama Kali Diterapkan di Jakarta
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.