Eiyuu Densetsu Terbaru Akan Dirilis Bulan Juni 2014

Eiyuu Densetsu terbaru

Toshihiro Kondo selaku presiden Falcom, pengembang seri Eiyuu Densetsu, mengumumkan bahwa mereka akan merilis Eiyuu Densetsu terbaru pada bulan Juni 2014.

Hal ini beliau konfirmasikan melalui Play Community. Padahal baru tanggal 26 September 2013 lalu Falcom telah merilis Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki di Jepang untuk PlayStation 3 dan PS Vita.

“Seri Kiseki akan merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada bulan Juni 2014,” ungkap Kondo. “Tim pengembang telah bekerja tanpa lelah untuk mencapai target proyek baru tersebut, jadi tunggu informasi berikutnya dari kami mengenai proyek tersebut.”

Kondo menambahkan bahwa setelah pengumuman terkait dengan PlayStation 4, model baru PS Vita, dan PS Vita TV di acara Tokyo Game Show 2013 lalu, banyak orang berekspektasi tinggi terhadap semua brand baru PlayStation tersebut. Untuk itulah beliau ingin “menantang” dirinya terhadap hardware baru tersebut, dan sebagai penghubung antar platform yang makin mendalam. Dengan demikian, beliau berharap bisa menemukan proyek baru untuk hardware baru itu.

Eiyuu Densetsu terbaru

Sebagai informasi tambahan, kamu telah mengetahui sebelumnya bahwa Xseed telah memberikan secercah harapan baru untuk penggemar seri Eiyuu Densetsu (atau The Legend of Heroes). Pasalnya, mereka mengkonfirmasikan bahwa akan merilis The Legend of Heroes: Trails in the Sky SC (Second Chapter) via unduhan digital untuk PSP dan PC tahun depan!

Sebagai tambahan, The Legend of Heroes: Trails in the Sky sendiri akan dirilis oleh Xseed untuk PC (via Steam) pada kuartal keempat tahun ini. Sebelumnya, Xseed merilis game tersebut di Amerika Utara untuk PSP pada tahun 2011 lalu.

Xseed menangani proses perilisan untuk The Legend of Heroes: Trails in the Sky SC, sedangkan proses translasinya ditangani oleh studio lokalisasi Carpe Fulgur (yang menangani Recettear dan Chantelise).

Eiyuu Densetsu terbaru "Eiyuu Densetsu: Sora no Kiseki Second Chapter"

The Legend of Heroes: Trails in the Sky SC dimulai tepat setelah kejadian di game pertamanya. Setelah akhir kejadian di game pertamanya, Estelle merasa bimbang dan harus menemukan jalan keluarnya bersama teman lama maupun teman barunya. Dan juga dia akan dihadapkan dengan Liberl, entitas kekuatan jahat yang jauh lebih kuat dan mencekam dibanding dengan yang dia bayangkan.

Kira-kira seperti apa ya Eiyuu Densetsu terbaru dari Falcom ini? Sebaiknya kita tunggu saja informasi terbaru dari Falcom ya.

[ Sumber : Play Community, Gematsu ]


SHARE
Previous articleMotorola Project Ara, Satu Lagi Konsep Smartphone Berbasis Modul
Next articleAksi Dark Elves Invasi Asgard dalam Klip Terbaru Thor: The Dark World
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.