Mengenal Dua Kandidat Pasangan di Harvest Moon: Linking the New World

dua kandidat pasangan di Harvest Moon: Linking the New World "logo"

Marvelous AQL kali ini mengenalkan sang protagonis dan dua kandidat pasangan di Harvest Moon: Linking the New World, seri Harvest Moon baru mereka untuk 3DS.

Diproduseri oleh Yoshifumi Hashimoto dan desain karakter oleh Igusa Matsuyama, game ini memiliki formula gameplay mirip dengan Harvest Moon: A New Beginning di mana kamu bisa mengkustomisasi karaktermu. Setting tempatnya adalah Oaktree Town dan tentu kamu akan bertemu dengan karakter NPC antara lain wanita muda Elise, cowok bernama Fritz, dan seorang nenek bernama Edda. Pekerjaan pertanian kabarnya akan lebih mudah dari sebelumnya.

Dan seiring berjalannya permainan kamu bisa mengunjungi sebuah safari di dan kamu dapat memelihara beragam binatang di sana. Kamu akan menemui variasi binatang yang lebih banyak dua kali lipat dibanding judul sebelumnya. Tentunya kamu dapat bermain di sungai dan memancing di sini. Kandidat karakter yang bisa diajak menikah, seperti Lili dan Raegar (atau Lega), juga ditunjukkan di sini.

Ada fitur baru bernama “Trade Station”, di mana hasil panen dan produk olahan harian bisa ditukarkan dengan negara lain. Seiring berjalannya waktu, jumlah negara untuk saling ditukarkan akan meningkatkan, dan kamu dapat mengunjungi negara tersebut jika memang diinginkan. Selain itu, kini ada beberapa petani lain yang akan bertindak sebagai karakter pemberi tutorial, dan tiap karakter memiliki kepribadiannya masing-masing.

Langsung saja yuk kita lihat detail sang protagonis dan dua kandidat pasangan di Harvest Moon: Linking the New World ini.

Protagonis (Cowok)

dua kandidat pasangan di Harvest Moon: Linking the New World "protagonist" "male"

Karakter protagonis cowok suka sekali bekerja di luar ruangan, dan tumbuh besar dengan bermain-main di pantai dan gunung. Setelah menunjukkan minatnya untuk bekerja sebagai petani, dia pun mengikuti keinginannya tersebut dengan pindah ke Oak Town. Ini adalah pertama kalinya bagi dirinya untuk bercocok tanam dan memelihara binatang ternak. Jadi dia akan mendapatkan beragam tantangan baru di kehidupan barunya ini. Dia ditunjukkan sebagai karakter yang selalu penasaran dan ingin belajar banyak hal.

Protagonis (Cewek)

dua kandidat pasangan di Harvest Moon: Linking the New World "protagonist" "female"

Sama seperti protagonis cowok, karakter protagonis cewek ini juga baru pindak ke Oak Town dan menunjukkan minatnya untuk menjadi seorang petani. Cewek ini memiliki hati yang lemah lembut, baik hati, dan melakukan semuanya dengan usaha terbaik serta selalu tersenyum saat bercocok tanam maupun memelihara binatang ternaknya.

Lily

dua kandidat pasangan di Harvest Moon: Linking the New World "Lily"

Lily adalah cewek peramal cuaca yang penuh semangat dan mencintai anak-anak. Saat dia tidak sedang mengabarkan cuaca terbaru, dia juga bekerja sebagai penyanyi untuk program anak-anak. Saat tidak bekerja, dia akan mengasuh adik perempuannya, dan menghabiskan waktu bersama orang-orang lansia. Dia juga sangat populer di antara wanita-wanita muda di Oak Town, karena dia selalu tersenyum kapan pun dan di mana pun.

dua kandidat pasangan di Harvest Moon: Linking the New World "Lily"

Raegar

dua kandidat pasangan di Harvest Moon: Linking the New World "Raegar"

Raegar (atau Lega) adalah cowok yang bekerja sebagai koki di sebuah restoran. Dia disibukkan oleh pekerjaannya dan sering kali bertindak secara spontan, serta percaya diri dengan kemampuan memasaknya. Karena wajahnya yang tampan dan kepribadian yang sedikit cuek, membuat dirinya selalu dikelilingi oleh para gadis. Dari luar dia terlihat seperti cowok yang liar dan suka bertindak sembrono, tapi sebenarnya dia adalah orang yang selalu berpikir serius.

dua kandidat pasangan di Harvest Moon: Linking the New World "Raegar"

Selain detail para karakter, Marvelous AQL juga mengumumkan sebuah strap spesial bergambar Angora Rabbit untuk copy pertama game ini ketika dirilis nanti.

dua kandidat pasangan di Harvest Moon: Linking the New World "Angora Rabbit"

Marvelous AQL akan merilis Harvest Moon: Linking the New World untuk 3DS di Jepang pada bulan Februari 2014 mendatang.

[ Sumber : Siliconera ]