Besok, League of Legends Indonesia Sudah Dapat Dimainkan!

League of Legends Indonesia - CBT

Bagi kalian yang sudah tidak sabar dan penasaran kapan bisa segera mencoba League of Legends Indonesia, kalian tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Garena akan segera membuka sesi Closed Beta Test pada hari Kamis, 31 Oktober 2013 pukul 12 siang! Banyak keuntungan-keuntungan menarik yang bisa didapatkan jika kalian mengikuti sesi Closed Beta Test ini. Namun, tentu kalian harus memiliki CBT Key terlebih dahulu sebelum memainkan game League of Legends Indonesia. 

League of Legends Indonesia - Panduan Pemula

CBT Key dari game League of Legends bisa kalian dapatkan dengan mudah, kalian cukup memfollow akun Twitter Duniaku disini serta memberi like pada Facebook page Duniaku di tautan berikut ini serta League of Legends Indonesia disini. Nah, jika kalian sudah melakukan itu semua, kalian hanya perlu melakukan register di portal Duniaku.net yang dapat dilakukan disini. Terakhir, kalian tinggal mengirimkan email ke contact@duniaku.net dan cantumkan username Duniaku kalian serta Champion favorit kalian. Setelah mendapatkan CBT Keynya, kalian bisa mendownload client League of Legends melalui tautan berikut ini. Pembagian CBT Key ini terbatas dan hanya akan berlangsung hingga 4 November 2013 saja.

Ada beberapa hal menarik yang sudah disiapkan oleh Garena untuk event CBT kali ini. Salah satunya adalah free to play Champion rotation. Beberapa waktu lalu Garena melakukan voting Champion apa saja yang akan hadir di sesi CBT kali ini. Hasil voting itu pun sudah keluar dan dapat kalian lihat dibawah ini.

League of Legends Indonesia - Champion

Berikutnya adalah event weekend bonus XP dan IP. Setiap akhir minggu mulai hari Jumat pukul 15:00 sampai dengan hari Minggu 23:59 selama masa CBT, Garena akan memberikan bonus Experience Point (XP) dan Influence Point (IP) untuk para Summoner Indonesia. Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menaikkan level kalian dan mendapatkan IP sebanyak-banyaknya!

Kemudian ada juga event ‘Play More Win More’. Event ini memberikan bonus kepada para pemain yang secara reguler memainkan League of Legends Indonesia selama masa CBT ini.

League of Legends Indonesia - Hadiah

League of Legends Indonesia - Level up and Win

Terakhir, selama periode CBT ini, seluruh pencapaian kalian dan semua yang kalian dapatkan baik itu Champion, IP, XP, Statistik pertarungan, Friendlist, dan lain lain tidak akan dihapus pada saat periode Open Beta (OBT) nanti. Selama periode CBT ini juga akan ada event Level Up and Win dengan total hadiah lebih dari 1 milyar Rupiah, wow! Jadi, ayo segera dapatkan CBT Keynya dan mainkan gamenya!


SHARE
Previous articleDeveloper Game Muda Indonesia: Fandry Indrayadi
Next articleSkor Review Famitsu Edisi 1300, Rocksmith 2014 Menjadi Pemegang Tahta
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.