Planes: Fire and Rescue, Sekuel Pertama Planes dari Disney

Setelah sukses dengan film pertamanya, Planes, Disney tak mau menunggu lama untuk membuat sekuelnya. Diberi judul Planes: Fire & Rescue, Disney siap melepas film kedua ini ke layar lebar pada pertengahan tahun depan. Simak trailer perdananya disini.

Planes: Fire and Rescue

Bagi kamu para penggemar film animasi Planes, kamu tak perlu menunggu lama untuk bisa kembali menyaksikan aksi kedua film kesayanganmu ini. Setelah film pertamanya, Planes, sukses meraup pemasukan lebih dari $200 juta worldwide, Disney tak mau menunggu lama untuk membuat sekuel dari spin-off Cars ini. Diberi judul Planes: Fire & Rescue, Disney berencana untuk melepas film kedua ini ke layar lebar pada pertengahan tahun depan. Di film kedua ini, Dusty Crophopper yang kembali diisi suara oleh Dane Cook, bergabung dalam time pesawat elit yang bertugas sebagai pemadam kebakaran. Tak hanya menyajikan sebuah petualangan baru yang seru, film kedua ini juga menghadirkan karakter baru bernama Dipper, yang diisi suara oleh Julie Bowen. Dan hari ini, Disney resmi merilis trailer pertama dari Planes: Fire & Rescue. Penasaran seperti apa filmnya? Simak trailernya dibawah ini:

Diisi suara oleh Dane Cook, Julie Bowen. Planes: Fire & Rescue akan tayang pada 18 Juli 2014.

Planes: Fire and Rescue

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.