Trailer Perdana Justice League: War dari Warner Bros.

Setelah sempat mengumumkannya di Comic-Con 2013, Warner Bros. akhirnya merilis trailer perdana dari film animasi terbaru, Justice League: War, yang akan dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD pada 2014 mendatang.

Trailer Perdana Justice League: War dari Warner Bros.

Trailer Perdana Justice League: War dari Warner Bros.

Setelah sempat mengumumkannya di Comic-Con 2013, Warner Bros. akhirnya merilis trailer perdana dari film animasi terbaru, Justice League: War, yang akan dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD pada 2014 mendatang. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui kapan tanggal pasti film ini akan dirilis.

Justice League: War akan memasang Alan Tudyk dan Jason O'Mara sebagai pengisi suara dari Superman dan Batman, yang akan menggabungkan kekuatan dengan Wonder Woman (Michelle Monaghan), The Flash (Christopher Gorham) dan Green Lantern (Justin Kirk) untuk menghentikan invasi alien yang ingin memusnahkan Bumi. Berikut trailer perdana dari Justice League: War yang telah dirilis oleh Warner Bros.:

Disutradarai oleh Jay Oliva dan diisi suara oleh Alan Tudyk, Michelle Monaghan, Shemar Moore, Sean Astin, Christopher Gorham, Justin Kirk, George Newbern, Jason O'Mara. Justice League: War akan rilis pada 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU