Infinity Ward Beberkan Detail Extinction Mode dalam CoD: Ghosts

Extinction Mode dalam CoD: Ghosts

Menjelang perilisannya secara resmi tanggal 5 November 2013 yang akan datang, Infinity Ward kembali memberikan detail baru untuk game Call of Duty (CoD) selanjutnya, CoD: Ghosts. Kali ini, Infinity Ward memperkenalkan sebuah mode multiplayer Co-op baru yang bisa kamu mainkan dalam game ini nantinya yang disebut dengan Extinction Mode. Mode ini bisa dimainkan maksimal oleh empat pemain secara bersamaan dalam satu layar dan satu konsol.

Mode ini terkesan agak “aneh” dimana dalam mode ini kamu akan berjuang bersama dengan teman-temanmu untuk melawan musuh yang tidak biasa, yaitu sekumpulan Alien. Mode ini mirip dengan mode Survival, dimana kamu akan berhadapan dengan Alien yang datang bergelombang, yang semakin lama akan semakin banyak dan kuat. Untuk menunjukkan Extinction Mode dalam CoD: Ghosts ini, Activision selaku publisher pun merilis sebuah trailer yang bisa kamu tonton berikut ini.

Dalam video kamu bisa melihat beberapa pemain yang melawan alien dengan menggunakan berbagai macam class berbeda. Mereka berjuang melawan Alien dari satu gelombang ke gelombang lain untuk mencapai skor tinggi plus mendapatkan senjata dan equipment yang lebih kuat guna menghadapi gelombang musuh yang akan datang selanjutnya. Bukan hanya pemain yang memiliki variasi class, tetapi alien yang kamu lawan pun juga akan memiliki class berbeda. Terdapat beberapa alien yang bisa meledak saat kamu mengalahkan mereka, ada yang bisa melompat lebih tinggi dibandingkan alien lainnya, dan lain sebagainya.

Extinction Mode ini semakin menambah variasi gameplay untuk multiplayer dalam CoD: Ghosts setelah sebelumnya Infinity Ward juga memperkenalkan Squad Mode. Squad adalah mode yang benar-benar baru dalam seri CoD, yang menggabungkan pengalaman bermain multiplayer dengan AI yang bisa bertindak sebagai anggota skuad maupun bisa juga menjadi musuh untuk menyelesaikan beberapa skenario yang disediakan. “Dalam Squad, kamu bisa memainkan berbagai macam variasi mode game baru dengan rekan-rekan satu tim yang bisa dikustomisasi,” jelas Infinity Ward kala memperkenalkan Squad. “Kamu bisa bermain Solo melawan pemain lain dengan skuad masing-masing, atau bermain secara co-op dengan teman melawan squad yang dikendalikan oleh AI,” lanjut mereka.

Infinity Ward sendiri sudah menjadwalkan CoD: Ghosts akan dirilis pada 5 November yang akan datang untuk PS3, Xbox 360, PC dan Wii U, lantas disusul dengan versi Xbox One dan PS4 pada hari perilisan konsol tersebut masing-masing.

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleDuet Maut Thor dan Loki Dalam Thor: The Dark World!
Next articleBeragam Mini Game di The Legend of Zelda: A Link Between Worlds
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.