Konami Rilis Trailer Baru dan Detail Edisi Spesial Lords of Shadow 2

Castlevania: Lords of Shadow 2

Menyambut Halloween 2013 yang jatuh tanggal 31 Oktober 2013 kemarin, Konami memberikan beberapa update baru untuk Castlevania: Lords of Shadow 2 yang masih dalam tahap pengembangan di Mercury Steam. Kali ini, Konami memberikan detail untuk Collector’s Edition yang bisa kamu dapatkan, plus merilis sebuah trailer baru yang mengisahkan bagaimana peran Dracula dalam game yang akan kembali mengangkat namanya sebagai tokoh utama ini.

Castlevania: Lords of Shadow 2

Diberi judul dengan Dracula’s Vengeance Trailer, trailer baru ini mengeksplorasi Dracula yang kali ini harus berhadapan dengan musuh yang lebih kuat, yaitu Satan itu sendiri. Dave Cox, produser dari game ini yang sekaligus juga kepala studio Eropa milik Konami mengungkapkan bahwa game ini akan menjadi akhir dari kisah Lords of Shadow. “Jadi kini kita akan mengetahui kesimpulan dari kisah Castlevania: Lords of Shadow. Untuk itu, kami sudah berusaha maksimal untuk membuat klimaks yang cocok untuk salah satu franchise legendaris ini. Lords of Shadow 2 akan lebih besar, epik dan menantang, serta akan mengisahkan sebuah cerita yang akan dikenang di dunia video game selamanya,” ungkap Dave seperti dikutip dari pernyataan resminya beberapa waktu lalu.

Untuk Collector’s Edition-nya sendiri, kamu akan mendapatkan beberapa item tambahan selain satu kopi game-nya sendiri. Untuk Collector’s Edition yang diberi nama Dracula’s Tomb Premium Edition ini, kamu akan mendapatkan tambahan berupa empat figurine mini yang didesain oleh seorang ilustrator komik bernama Neil Googe, sebuah artbook berukuran A4 yang dikemas dengan hardcover, serta sebuah Steelbook yang menjadi pelapis kopi game-nya. Semua item ini akan dikemas dalam sebuah kotak khusus dengan bentuk menyerupai peti mati. Sayang, edisi spesial ini baru dikonfirmasikan untuk Eropa saja, dan hanya tersedia sebanyak 30.000 unit yang dijual melalui toko GAME di Inggris.

Castlevania: Lords of Shadow 2 - Collector's Edition

Selanjutnya, Konami juga membuat sebuah edisi Steelbook alternatif bagi kamu yang melakukan pre order melalui Zavvi. Steelbook ini sedikit berbeda dengan Steelbook yang kamu dapatkan dalam Collector’s Edition, namun masih menjadikan Dracula sebagai modelnya. Selain itu, bagi kamu yang melakukan pre order, kamu juga bisa mendapatkan beberapa konten in game seperti Premium Dracula Suit, kostum Dark Dracula atau sebuah Relic Rune Pack yang akan menambahkan beberapa item relic dalam inventorimu.

Castlevania: Lords of Shadow 2 - Steelbook

Menurut rencana, Lords of Shadow 2 ini akan dirilis di US pada 25 Februari 2014 yang akan datang untuk PS3, Xbox 360 dan PC.

[Sumber: AGB]


SHARE
Previous articleAndroid 4.4 KitKat, Perkecil Fragmentasi Untuk Mencapai 1 Milyar Android
Next articleUltralist: Sepuluh Game Seram untuk Menemani Halloween Day 2013
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.