Ryse: The Son of Rome akan Segera Mendapatkan Serial Live Action-nya!

Ryse: The Son of Rome

Xbox One akan segera dirilis dalam waktu dekat, tepatnya mulai tanggal 22 November 2013 di US. Salah satu judul yang kini tengah disiapkan sebagai launch title game ini adalah Ryse: Son of Rome, game garapan dari Crytek yang mengandalkan Quick Time Event (QTE) dalam gameplay-nya. Nah, untuk menemani perilisan Ryse: Son of Rome dan Xbox One, Machinima akan segera menayangkan live action web series-nya berjudul The Fall.

Film seri ini akan ditayangkan dalam empat episode terpisah di channel Machinima mulai 5 November 2013 besok. The Fall akan mengisahkan event di dalam game-nya, melalui sudut pandang sang protagonis game ini Marius Titus. Pertama kali iklan film ini ditampilkan dalam website Xbox dan diklaim akan memiliki rating M. Artinya, dalam film ini akan banyak konten-konten yang tidak layak ditonton oleh anak kecil seperti darah, bahasa yang kasar dan beberapa elemen seksual. Untuk kembali mempromosikan game ini, The Fall pun merilis trailer-nya yang bisa kamu simak berikut ini.

Sebagai salah satu launch title dari Xbox One, Ryse tampak cukup menjanjikan. Selain menghadirkan gameplay yang penuh dengan QTE, Ryse juga menyediakan fitur multiplayer yang bisa kamu mainkan secara co-op. Dalam game yang campign utamanya terfokus padaMarius Titus ini, kamu akan mendapatkan mode multiplayer co op yang familiar dengan setting Roma, yaitu Gladiator yang bertarung di dalam Colosseum. Dalam mode tersebut kamu dan pemain lain akan saling bertarung satu-sama-lain dengan setting arena gladiator. Gameplay co op ini dibuat berbeda dengan campaign utamanya yang banyak memaksa gamer berkutat dengan execution system (yang bisa dilakukan ketika musuh hampir tewas), melalui beragam in-game perk yang membuat Marius melakukan banyak gerakan ekstrim (menusuk, memotong dll) menggunakan senjatanya dengan cara menekan tombol-tombol QTE.

Ryse: The Son of Rome

Karena dikembangkan oleh Crytek, maka banyak gamer yang menaruh ekspektasi besar terhadap grafis dari game ini, mengingat Crytek jugalah yang sudah “menyulap” Crysis menjadi sebuah game dengan grafis yang luar biasa. Seperti yang sudah saya sebutkan di awal, Ryse menjadi salah satu game eksklusif untuk Xbox One dan akan dirilis bersamaan dengan konsol tersebut pada 22 November 2013 mendatang.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articlePesan Rahasia AC IV: Black Flag, Indikasi Hubungan dengan Watch Dogs?
Next articleAndroid 4.4 KitKat, Perkecil Fragmentasi Untuk Mencapai 1 Milyar Android
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.