Serunya Event Nobar Thor: The Dark World Bersama Duniaku!

Thor The Dark World - nobar 7

Rabu, 30 Oktober 2013 bertempat di studio XXI Plaza Senayan, Duniaku kembali menggelar event nobar bersama para followers Twitternya yang beruntung memenangkan kuis. Film yang ditonton tentu saja adalah salah satu film paling ditunggu di penghujung tahun ini, Thor: The Dark World. Film diputar pukul 7 malam dan beruntung para pemenang semuanya datang tepat waktu.

Hampir semua pemenang sudah tidak sabar untuk menyaksikan kehebatan Thor di film terbarunya ini. Terlebih lagi mereka penasaran bagaimana konflik tidak berujung dengan Loki akan berlanjut ketika di akhir film pertama Loki sudah kalah telak dan dipenjara. Secara singkat, Thor: The Dark World bercerita tentang suatu ras yang merupakan musuh bebuyutan penghuni Asgard yaitu Dark Elves. Ribuan tahun yang lampau, Bor, yang merupakan ayah dari Odin, berhasil mengalahkan Dark Elves yang dipimpin oleh Malekith dalam sebuah peperangan brutal. Saat itu, Malekith ingin mengembalikan kondisi alam semesta ke keadaan sebelum ‘Penciptaan’ dengan menggunakan sebuah zat yang bernama Aether. Kembali ke masa kini, secara tidak sengaja Aether yang sudah disembunyikan tersebut ditemukan kembali oleh Jane Foster dan membangkitkan Malekith dengan ambisinya menghancurkan alam semesta.

Thor The Dark World - nobar 1

Film berdurasi hampir 2 jam ini cukup menghibur. Respon para penonton pun sangat baik. Berikut beberapa testimonial dari para pemenang kuis Twitter Duniaku.

Tita Santoso

Thor The Dark World -- nobar 2

Thor: The Dark World oke banget. Filmnya tidak segelap judulnya, banyak joke-joke yang lucu dan pas. Alur cerita berjalan tanpa terasa draggy, semuanya pas! Selain itu, Tom Hiddlestonnya semakin keren! Tidak sabar ingin segera melihat aksi Loki di film ketiganya, kalau ada tentunya.

Madia Utama

Thor The Dark World - nobar 3

Thor yang ini lebih bagus daripada yang pertama walaupun sebenarnya tidak begitu jauh perbedaannya. Yang mencolok tentu adalah kesan ‘konyol’ yang didapat ketika menontonnya. Beberapa kali saya benar-benar tertawa lepas di dalam bioskop, banyak momen lucunya!

Daniel Effendie

Thor The Dark World - Nobar 4

Thor: The Dark World merupakan sebuah film yang cukup menghibur dan informatif, sama seperti film- film MCU lainnya yang dibuat cukup fun dan seru. Hal utama yang membuat saya suka dengan franchise film Thor adalah penggambaran hubungan antara Thor dan Loki yang menurut saya sangatlah menarik. Dari seluruh jajaran cast, seperti biasa, Tom Hiddleston yang paling mampu membius penonton dengan kemampuan aktingnya sebagai seorang god of mischief.

Banyak tanggapan positif yang saya dengar dari para penonton film Thor The Dark World ini. Hal ini seharusnya sudah cukup bagi kalian untuk segera pergi ke bioskop dan menyaksikan kehebatan Thor dengan Mjolnirnya. Bagi kalian yang belum berkesempatan ikut nobar bersama Duniaku, jangan khawatir! Masih akan ada nobar-nobar lainnya yang tidak kalah seru!


SHARE
Previous articleLG dan Google Konfirmasikan Nexus 5, Inilah Nexus Tertipis dan Tercepat
Next articleQeon Interactive Akan Menutup Layanan Shadow Company
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.