Ultralist: Sepuluh Game Seram untuk Menemani Halloween Day 2013

sepuluh game seram untuk menemani Halloween Day 2013

Untuk meramaikan Halloween Day tanggal 31 Oktober kemarin, kali ini artikel Ultralist akan menampilkan sepuluh game seram untuk menemani Halloween Day 2013.

Kebanyakan game horor tidak benar-benar seram, hanya mengandalkan efek kejutan-kejutan yang memang pada awalnya menakutkan tapi lama-lama membosankan. Seolah game tersebut membawamu dalam suasana yang tenang, aman, dan sangat sepi lalu kemudian muncullah seekor monster besar yang berteriak dan memecahkan gendang telingamu. Beberapa gamer mungkin akan benci dengan momen-momen seperti ini, atau menganggapnya sebuah momen yang membuat stres, bahkan ada juga yang menertawakannya.

Tapi tidak sedikit game-game yang mampu membawa nuansa horor dan sanggup membuat pemainnya benar-benar merasa ketakutan karena seram dan hal-hal lain, bukan sekedar kejutan yang menakutkan dan sesaat. Ada game dengan plot cerita yang benar-benar mengganggu pikiran dan membuatmu ketakutan. Ada juga yang menakutkan dari sisi lain. Berikut adalah sepuluh game seram untuk menemani Halloween Day 2013 yang jatuh pada hari Kamis, 31 Oktober 2013 kemarin. Berani untuk mencoba memainkannya?

10. Yume Nikki

sepuluh game seram untuk menemani Halloween Day 2013 "Yume Nikki"

Menakutkan dalam hal: Membuat pikiran pusing dan merasa tidak nyaman karena settingnya.

Ada beberapa game horor yang dibuat berbasis RPG Maker seperti Ib, Ao Oni, The Witch’s House, dan Mad Father. Tapi Yume Nikki ini benar-benar memiliki atmosfer yang aneh dan gameplay yang abstrak. Abstrak, karena kamu hanya menjelajahi dunianya dan mengambil barang-barang penting selama permainan berlangsung. Kamu di sini menjelajahi dunia mimpi Madotsuki, dengan beragam labirin yang sanggup membuatmu pusing. Settingnya yang tidak nyaman itu rasanya akan membuatmu ketakutan sekaligus penasaran untuk menyelesaikannya. Kamu bisa melihatnya di sini.

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10

SHARE
Previous articleKonami Rilis Trailer Baru dan Detail Edisi Spesial Lords of Shadow 2
Next articleGoogle Hangouts Terbaru Integrasikan SMS dan Chat Dalam Satu Aplikasi
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.