Aksys Games Umumkan DLC Muramasa Rebirth untuk Amerika Utara

DLC Muramasa Rebirth

Aksys Games telah mengumumkan akan merilis DLC Muramasa Rebirth, ”Genroku Legends”, ke Amerika Utara pada awal tahun 2014.

Seperti yang kita, Muramasa Rebirth mendapatkan DLC dengan empat karakter baru playable beserta sederet musuh dan boss baru. Episode pertama DLC Muramasa Rebirth bertajuk ”Fishy Tales of the Nekomata”, yang akan dirilis di Amerika Utara pada awal tahun 2014. Episode pertama ini mengisahkan petualangan siluman kucing bernama Okoi bersama saudara laki-lakinya, Miike.

Mereka diberi tugas untuk membawa sebuah perlengkapan minum teh yang mahal ke seorang shogun di Edo. Tapi perjalanan tersebut tidak berlangsung mulus, karena beberapa anggota keluarga mereka ada yang tertarik untuk memiliki kembali perlengkapan minum teh tersebut dari tangan mereka. Awalnya sebuah perjalanan yang mudah tapi berubah menjadi susah berkat adanya gangguan-gangguan itu.

DLC Muramasa Rebirth

Tidak seperti Kisuke atau Momohime yang menggunakan beragam demon blade untuk mencabik-cabik musuhnya, di sini Okoi menggunakan kedua cakarnya yang tajam. Dia memiliki tiga gaya serangan dan beberapa kemampuan unik, seperti bergabung dengan Miike untuk berubah bentuk atau memanggil hujan kucing ke arah musuh.

Mekanisme Forging di sini diubah menjadi pohon-pohon skill, mengingat Okoi tidak menggunakan pedang sebagai senjata tapi cakarnya. Dengan ini kamu dapat memperkuat dan meningkatkan beragam kemampuannya.

Berikut adalah detail beberapa musuh dan boss baru yang akan kamu temui dalam DLC Fishy Tales of the Nekomata ini.

Okoi & Mike

DLC Muramasa Rebirth "Okoi"
Okoi
DLC Muramasa Rebirth "Miike"
Miike

Otoroshi

DLC Muramasa Rebirth "Otoroshi"

Youkai / siluman aneh yang duduk di atas kuil dan mencari orang-orang berhati jahat sehingga dia akan menduduki mereka. Menjadi musuh baru yang kamu hadapi di sini.

Mitsumenyudo

DLC Muramasa Rebirth "Mitsumenyudo"

Seorang rahib dengan tiga mata dan leher yang sangat panjang.

Tsukamioni

DLC Muramasa Rebirth "Tsukamioni"

Seekor oni raksasa sehingga kamu tidak bisa melihat keseluruhan badannya. Satu tangan keluar dari sekumpulan awan hitam untuk meraihmu.

Setelah menyelesaikan episode “Fishy Tales of the Nekomata” ini, kamu bisa mencoba kemampuan bertarungmu menggunakan Okoi untuk melawan semua karakter boss di skenario utama Muramasa Rebirth? Wow, sebuah tantangan yang menarik bukan? Kamu bisa melihat trailer-nya di bawah ini.

Marvelous AQL berencana merilis episode pertama ini di Jepang pada tanggal 7 November 2013, sedangkan Aksys Games akan merilisnya untuk Amerika Utara pada awal tahun 2014 mendatang.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articlePeople Can Fly Berubah Menjadi Epic Games Poland, Kembangkan Fortnite
Next articleSony Akan Menghadirkan Kembali PocketStation?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.