Nonton Yuk: Kumpulan Cutscene dalam Battlefield 4

cutscene dalam Battlefield 4

Akhir Oktober lalu menjadi salah satu pekan yang menyenangkan bagi para gamer. Betapa tidak, mereka digelontor dengan beberapa game papan atas sekaligus hanya dalam jangka waktu beberapa hari saja. Setelah diawali dengan Batman: Arkham Origins pada tanggal 25 Oktober 2013, euforia berlanjut dengan perilisan Battlefield 4 dan Assassin’s Creed (AC) IV: Black Flag yang hadir bersamaan pada 29 Oktober 2013. Belum lagi pada tanggal 5 November nanti, penggemar game FPS juga akan mendapatkan seri game Call of Duty (CoD) baru lewat CoD: Ghosts.

Dari sekian banyak game yang dirilis akhir bulan Oktober hingga November ini, salah satu yang menyorot perhatian adalah Battlefield 4. Gamer pasti ingin tahu, bagaimana kemampuan Frostbite Engine 3 yang sudah dikembangkan oleh DICE, dan lewat game inilah semua rasa penasaran tersebut terjawab. Battlefield 4 hadir dengan grafis yang memukau, plus dengan efek-efek cuaca yang dihadirkan sangat realistis. Fitur multiplayer juga menjadi salah satu elemen adiktif dalam game, dan akan menjadi senjata kuat bagi Battlefield 4 untuk bertarung melawan CoD: Ghosts guna memperebutkan game FPS militer terbaik tahun ini.

cutscene dalam Battlefield 4

Meskipun hadir sangat impresif, namun game ini masih mendapat sedikit kritikan dari para gamer, utamanya karena game ini menggunakan resource yang sangat besar, dan tidak sebanding dengan total waktu gameplay yang disajikannya. Bahkan untuk versi Xbox 360, kamu tidak bisa memainkan game ini apabila kamu tidak memiliki HDD internal di konsolmu, karena DICE mengharuskan beberapa GB konten ter-install di HDD internal sebelum kamu memainkannya. Harus HDD internal, tidak bisa menggunakan USB flashdisk seperti GTA V, bahkan Xbox 360 Slim yang memiliki memory unit hanya 4GB pun tidak bisa memainkan game ini.

Nah, untuk rubrik Nonton Yuk kali ini, kami mengajakmu untuk menikmati indahnya grafis yang ditawarkan Frostbite 3 lewat kumpulan cutscene dalam Battlefield 4. Meskipun tidak menjadi fokus utama, namun ternyata cutscene yang disediakan game ini cukup panjang, lebih dari 1 jam. Duduk yang nyaman, siapkan makanan kecil dan selamat menikmati kumpulan cutscene-nya berikut ini!

Battlefield 4 – Opening Cutscene

Battlefield 4 – The Movie Part 1

Battlefield 4 – The Movie Part 2

Battlefield 4 – All Ending Cutscene

Battlefield 4 – The Movie (Gabungan keempat video di atas menjadi satu film utuh)

[Sumber: Youtube]


SHARE
Previous articleRovio Berikan Update Angry Birds Star Wars II, Dengan Empat Karakter Baru
Next articleBungie Bekerja Keras Tinggalkan Elemen Fiksi Ilmiah dalam Destiny
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.