Rovio Berikan Update Angry Birds Star Wars II, Dengan Empat Karakter Baru

Setelah dikonfirmasikan kemarin, hari ini Rovio memberikan update baru untuk Angry Birds Star Wars II. Seperti Angry Birds mereka sebelumnya, update ini bisa diunduh oleh kamu yang memainkan versi free atau paid, dan menawarkan level rahasia, karakter, dan juga reward level baru. Ada delapan secret level dan empat karakter Star Wars yang diberikan untuk update ini, termasuk di dalamnya Hologram Darth Sidious, Silver C3PO, Red Battle Droid dan Shadowtrooper. Karakter baru ini bisa kamu lihat pengenalannya melalui video di bawa.

Seperti sebelumnya, karakter bisa kamu dapatkan langsung, atau perlu dibeli untuk membukanya. Sedangkan untuk reward level-nya, menurut Rovio setiap karakter baru akan membawa beberpa reward level baru, dengan total delapan secret level. Untuk bisa mengakses level tersebut, kamu perlu menemukan map tersemnunyi sehingga bisa membuka level tersebut. Dengan adanya level baru ini, seharusnya bisa memberi insentif baru para pemain yang sudah lebih dari sebulan ini memainkannya agar tidak jenuh.

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Angry Birds Star Wars II juga menjadi Angry Birds pertama yang terintegrasi dengan Action Figure melalui fitur Telepods untuk menambahkan karakter-karakter yang ada di dalam game! Khusus karakter baru yang diberikan dalam update kali ini pun bisa juga didapatkan melalui Telepods eksklusif yang hanya ada di Toys’R’Us! Yah, sayangnya Telepods itu tidak eksis di Indonesia.

NEW! Angry Birds Star Wars 2 character reveals: Shadowtrooper

NEW! Angry Birds Star Wars 2 character reveals: Silver C-3PO

NEW! Angry Birds Star Wars 2 character reveals: Red Battle Droid

NEW! Angry Birds Star Wars 2 character reveals: Hologram Darth Sidious

Sumber: Rovio


SHARE
Previous articleQualcomm Siapkan Prosesor Entry Level Untuk Menghadapi MediaTek
Next articleNonton Yuk: Kumpulan Cutscene dalam Battlefield 4
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.