Aksi Megan Fox dalam Trailer Live Action Call of Duty: Ghosts!

Trailer Live Action Call of Duty: Ghosts - Megan Fox

Activision kembali melakukan kampanye “rutin” mereka saat merilis trailer live action untuk merayakan perilisan game Call of Duty baru. Kali ini, untuk menyambut perilisannya secara resmi besok, 5 November 2013, Activision merilis trailer live action Call of Duty: Ghosts. Masih ingat dengan trailer live action dari Call of Duty (CoD): Black Ops II tahun lalu? Jika di trailer Black Ops II lalu Activision menggandeng Robert Downey, Jr, maka untuk Ghosts ini mereka menggandeng bintang yang meroket lewat perannya sebagai Mikaela di Transformers dan Revenge of The Fallen, Megan Fox sebagai salah satu bintang di trailer live action ini!

Trailer Live Action Call of Duty: Ghosts - Megan Fox

Bukan hanya Megan Fox saja yang digandeng Activision kali ini, tetapi mereka juga menggandeng James Mangold sebagai sutradara trailer berdurasi sekitar satu setengah menit ini. Seperti yang kita tahu, tahun lalu Activision juga menggandeng sutradara papan atas, Guy Ritchie untuk membesut trailer Black Ops II. James Mangold sendiri merupakan salah satu sutradara yang sudah lama malang melintang di dunia perfilman, dimana salah satu karya terbarunya The Wolverine baru saja dirilis pada bulan Juli lalu. Trailer berjudul Epic Night Out ini sendiri mengisahkan Megan Fox yang harus berjuang bersama empat orang rekannya untuk menjelajah Las Vegas. Kamu bisa menyimak trailer-nya berikut ini.

Menggandeng Megan Fox sebagai salah satu bintang dalam trailer tentu bukan hal yang mengherankan, karena hal tersebut sesuai dengan salah satu kampanye Activision dalam mempromosikan Ghosts. Ya, untuk pertama kalinya dalam serial CoD, kamu bisa membuat karakter bergender wanita dalam mode multiplayer dari Ghosts. Karakter wanita sendiri bukan sebuah hal yang benar-benar baru dalam serial CoD, karena dalam CoD: Finest Hour kamu bisa memerankan seorang wanita bernama Tanya Pavelovna dalam salah satu campaign single player-nya. Activision sendiri mengungkapkan, bahwa keputusan mereka untuk menyertakan karakter wanita sebagai salah satu karakter dalam mode multiplayer ini adalah karena fans. Mereka menemukan banyak pemain wanita dalam CoD yang sangat ingin berperan sebagai seorang wanita saat bertempur melawan pemain lain dalam multiplayer.

Trailer Live Action Call of Duty: Ghosts - Female Soldier

CoD: Ghosts sendiri akan dirilis secara resmi besok, 5 November 2013 untuk PS3, Xbox 360, Wii U dan PC lantas diikuti dengan versi PS4 dan Xbox One bersamaan dengan perilisan konsolnya.

[Sumber: DailyMail]


SHARE
Previous articleSamsung SCH-W2014, Android Berdesain Clamshell Dengan Prosesor Tercepat
Next articleInilah Kunci Sukses Dalam E-Commerce
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.