Roadshow League of Legends Indonesia Akan Segera Dilaksanakan!

Agar gamer semakin mengenal game League of Legends indonesia lebih jauh, tim Garena akan melakukan roadshow ke berbagai kota di Indonesia. Selain itu, mereka juga sudah menyiapkan berbagai macam hadiah yang sangat menarik!

Roadshow League of Legends Indonesia Akan Segera Dilaksanakan!

Roadshow League of Legends Indonesia Akan Segera Dilaksanakan!

Hai Citizen! Apakah diantara kalian sudah ada yang mencoba League of Legends Indonesia? Jika kalian terlambat mengetahui informasi mengenai sesi Closed Beta Testnya, tidak perlu bersedih! Tim League of Legends Indonesia akan mengadakan roadshow ke warnet-warnet di berbagai kota di Indonesia seperti Medan, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Pontianak, bandung serta Semarang. Event yang akan dilaksanakan adalah free to play roadshow serta coaching clinic bagi kalian yang ingin mempelajari trik-trik dalam bermain League of Legends Indonesia.

Roadshow League of Legends Indonesia Akan Segera Dilaksanakan!

Banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika mengikuti event roadshow ini. Kalian tentunya akan mendapatkan merchandise LoL di semua warnet yang akan dikunjungi oleh tim Garena. Selain itu, semua peserta roadshow juga akan mendapatkan 1 free champion, wow! Di warnet-warnet yang sudah bekerja sama dengan Garena inipun ada promo menarik loh, yaitu double XP bagi siapa saja yang memainkan League of Legends Indonesia. Ingat, XP yang sudah kalian dapat tidak akan hilang begitu Closed Beta Test selesai dan masih akan tetap ada ketika sesi Open Beta Testnya berlangsung! Tim event LoL ID akan mengajarkan kalian yang masih pemula untuk bermain dan mengikuti Play and Win untuk memenangkan banyak hadiah.

Roadshow League of Legends Indonesia Akan Segera Dilaksanakan!

Garena sudah menyiapkan hadiah sebesar lebih dari 1 milyar Rupiah bagi para peserta yang mengikuti event Play and Win. Cara mengikuti event ini pun cukup mudah, kalian hanya perlu memainkan League of Legends Indonesia hingga mencapai level tertentu agar berkesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah-hadiah seperti motor, iPad Mini serta gaming gear Logitech G. Event ini akan dibagi menjadi 3 periode dengan total hadiah yang berbeda-beda. Periode satu dimulai dari tanggal 31 Oktober hingga 11 November 2013 dan peserta hanya perlu mencapai level 5. Periode 2 dimulai dari tanggal 12 November hingga 30 November 2013 dan peserta diharuskan mencapai level 10. Terakhir, periode 3 akan dilaksanakan dari tanggal 1 Desember hingga 31 Desember 2013 dimana peserta harus mencapai level 12. Bagi 20.000 orang pertama yang berhasil mencapai level 12 akan langsung mendapatkan voucher telepon sebesar 50 ribu Rupiah. Informasi mengenai warnet mana saja yang akan dikunjungi oleh tim Garena dapat dilihat di tautan berikut ini. Ayo segera mainkan League of Legends Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU