Teaser Trailer The Raid 2: Berandal Akhirnya Dirilis!

Gareth Evans akhirnya merilis teaser trailer dari salah satu sekuel film yang paling ditunggu tahun 2014, The Raid 2: Berandal! Simak seperti apa kebrutalannya di artikel berikut ini!

Teaser Trailer The Raid 2: Berandal Akhirnya Dirilis!

Teaser Trailer The Raid 2: Berandal Akhirnya Dirilis!

Perkembangan industri film Indonesia saat ini semakin membaik, ditandai dengan suksesnya The Raid di kancah perfilman internasional. Tentu kalian semua sudah tidak sabar menunggu sekuel dari film aksi yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian tersebut bukan? Melalui situs Twitch Film, Gareth Evans baru saja merilis teaser trailer dari film The Raid 2: Berandal. Di video yang hanya berdurasi 1 menit lebih sedikit itu, kita bisa melihat beberapa wajah familiar dari prekuelnya serta wajah-wajah lain yang akan menjadi tokoh sentral di film ini.

Plot dari The Raid 2: Berandal ini sendiri masih belum jelas. Yang pasti, cerita akan bergulir hanya 2 jam dari ending The Raid. Di teaser trailer kali ini kita juga dapat melihat bahwa Gareth Evans telah membawa franchise The Raid ke tingkatan yang lebih luas. Setting yang digunakan semakin banyak dan akan menghadirkan adegan-adegan yang menggunakan mobil. Yang pasti, The Raid 2: Berandal akan lebih brutal jika dibandingkan dengan prekuelnya, terlebih lagi dengan adanya sosok Hammer Girl yang terlihat dingin dan sadis. Langsung saja kita tonton teaser trailernya berikut ini!

Bagaimana? Sangat intense bukan? Film The Raid 2: Berandal ini juga sepertinya menarik minat yang cukup besar di Amerika Serikat. Hal ini terlihat dari tweet Twitch Film kepada akun @mmadnesstiff yang mengatakan bahwa teaser trailer ini dikeluarkan lebih cepat agar penonton di Indonesia dapat menyaksikannya terlebih dahulu. Ini dilakukan untuk menjaga agar server Twitch Film tidak kelebihan kapasitas ketika ribuan orang dari Indonesia dan Amerika Serikat mengakses situs mereka secara bersamaan, luar biasa!

Bahkan, Scott Weinberg, salah satu kritikus film ternama di dunia pun mengakui bahwa teaser trailer The Raid 2: Berandal adalah sebuah teaser yang sangat bagus.

 

Rasanya semakin tidak sabar ingin menyaksikan aksi-aksi brutal dari para pemeran The Raid 2: Berandal ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU