Update PES 2014, Perbaiki Wajah Pemain dan Tambahan Fitur Multiplayer

Update PES 2014

Satu bulan lebih Pro Evolution Soccer (PES) 2014 sudah menemani para gamer. Banyak pendapat positif dari para gamer yang memuji keberanian PES Productions dalam mengimplementasikan engine baru dalam seri kali ini. Namun, tidak sedikit juga banyak penggemar yang kecewa, karena PES Productions dianggap terlalu banyak mengubah image PES yang mereka kenal, sehingga mereka merasa asing saat memainkan game ini. Penulis sendiri adalah salah satu yang berada di pihak pro, dan merasa apa yang dilakukan PES Productions saat ini sudah tepat, dengan memperkenalkan engine baru saat masa transisi dari current gen ke next gen.

Update PES 2014

Nah, bagi gamer yang kurang “sreg” dengan apa yang dilakukan oleh PES Productions, terutama mengenai grafis para pemain yang dianggap mirip seperti kartun, kali ini PES Productions tengah menyiapkan update PES 2014 pada akhir bulan ini juga. Update ini bukan sekedar memperbaiki beberapa bug ataupun glitch dalam gameplay saja, melainkan akan memperbaiki grafis wajah hampir 800 pemain yang ada di dalam game ini. Beberapa perbaikan dari segi wajah ini bisa kamu simak dalam screenshot-screenshot dalam artikel ini. Bukan hanya itu, update ini juga akan menambahkan beberapa kit baru, serta satu mode multiplayer yang ditunggu-tunggu, 11 lawan 11!

Update PES 2014

Data Pack 2 ini nantinya bisa kamu dapatkan secara gratis dan semua tim akan di-update menurut transfer yang sudah terjadi dalam musim ini. Seperti kita tahu, dalam PES 2014 masih banyak pemain yang belum berkostum sesuai dengan dunia nyata, contohnya di dalam tim Inter Milan sendiri masih ada nama-nama seperti Matias Silvestre yang di musim ini sebenarnya sudah dipinjamkan ke AC Milan, atau Ezequiel Schelotto yang saat ini sudah berkostum Sassuolo. Terakhir, PES Productions juga meambahkan Master League Online dalam mode Competition di dalam game.

[nggallery id=887]

Meskipun perilisannya berdekatan dengan perilisan konsol next gen, namun PES Productions jauh-jauh hari sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka tidak akan merilis PES 2014 untuk PS4 atau Xbox One. Mereka masih ingin melihat bagaimana performa FOX Engine dalam PES 2014 ini dulu, sebelum nanti akan mengembangkan PES 2015 di dua konsol next gen tersebut.

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleWiFi Passport, Google’s Low-Cost Internet Service Launched in Jakarta
Next articleYoung Indonesian Game Developer: Eldwin Viriya
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.