Bertemu Tsuna Sawada dan Tatsumi Oga di J-Stars Victory VS.

Tsuna Sawada dan Tatsumi Oga di J-Stars Victory VS "scan"

Melalui majalah Weekly Jump pekan ini, Namco Bandai mengumumkan kehadiran Tsuna Sawada dan Oda Tatsumi di J-Stars Victory VS., action fighting untuk PS3 dan PS Vita.

Benar sekali, kamu nanti akan bisa bertemu dengan Tsuna Sawada dan Tatsumi Oga di J-Stars Victory VS.. Tsunayoshi (Tsuna) Sawada adalah protagonis utama dari Katekyou Hitman Reborn!, sedangkan Tatsumi Oga adalah protagonis utama di Beelzebub (lengkap bersama sang bayi raja iblis, Baby Beel). Tsuna Sawada di sini terlihat bertarung dengan Dying Will Mode-nya, jadi kamu tak menemui Tsuna yang kikuk dan lemah, sedikit beda dengan Tsuna di Jump! Super Stars dan Jump! Ultimate Stars. Melengkapi berita ini, Namco Bandai juga mengkonfirmasikan dua karakter baru lainnya, yakni Kagura dan Sadaharu dari Gintama sebagai karakter support.

Tsuna Sawada dan Tatsumi Oga di J-Stars Victory VS

Bagi kamu yang familier dengan Jump! Super Stars dan Jump! Ultimate Stars di DS dulu, gameplay-nya bisa dikatakan mirip. Karakter yang kehabisan HP akan kembali hidup setelah pingsan beberapa detik. Untuk memenangkan pertarungan, semua bagian dari gauge WIN di atas layar harus dipenuhi, di mana satu gauge WIN bisa terisi ketika berhasil mengalahkan satu orang musuh. Di sini kamu mendapatkan akses serangan biasa, serangan kuat, serangan berbasis area, dan gerakan penghancur.

Serangan biasa adalah kunci utama pertarungan, dan semua combo dimulai dari serangan ini. Serangan kuat membuat karaktermu rentan terhadap serangan musuh, tapi akan memiliki dampak besar ketika berhasil mengenai musuh. Kamu bisa men-charge serangan kuat ini untuk memperkuatnya. Serangan berbasis area memungkinkan menyerang musuh dengan jangkauan serang yang luas. Mempelajari semua tipe serangan ini adalah kunci kemenanganmu.

Tsuna Sawada dan Tatsumi Oga di J-Stars Victory VS

Pertarungan di sini diatur menjadi pertarungan dua lawan dua, dan tiap tim bisa memilih satu karakter support. Karakter support ini bisa dimunculkan di tengah-tengah pertarungan dengan mengaktifkan Support Action. Tapi setelah menggunakannya, kamu harus menunggu beberapa saat sebelum bisa menggunakannya lagi (alias ada waktu cooldown-nya). Menentukan waktu yang tepat untuk memanggil karakter support di sini menjadi penting.

Kamu juga dapat menggunakan Combination Attack di sini, yang akan aktif jika dua karakter menarget satu musuh yang sama, dan memulai perintah Start Combination Attack. Jika sukses melakukan perintah tadi, maka Cross Chain akan aktif, yang diikuti dengan Combination Guide Cursor. Saat kursor muncul, kamu akan diminta untuk menekan tombol segitiga dengan waktu yang pas, dan akan mengaktifkan Cross Break, diikuti serangan kombinasi yang sangat kuat.

Tsuna Sawada dan Tatsumi Oga di J-Stars Victory VS

J-Stars Victory VS. akan dirilis oleh Namco Bandai pada tanggal 19 Maret 2014 untuk PlayStation 3 (7,980 yen) dan PS Vita (6,980 yen) di Jepang.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleThor dan Loki Pelukan Mesra di Poster Thor: The Dark World yang Ada di Shanghai
Next articleAstra Mantra, Tawarkan Gameplay Unik Dibalut dengan Grafis Cantik!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.