Emilia Clarke dan Garrett Hedlund Untuk Peran John dan Sarah Connor di Terminator 5

Setelah Alan Taylor (Thor: The Dark World) resmi ditetapkan untuk menjadi sutradara untuk film Terminator 5, proses pencarian pemain untuk peran John dan Sarah Connor pun terus dilakukan, dan salah satu kandidatnya adalah Emilia Clarke, pemeran Daenerys Targaryen dalam serial Game of Thrones

Emilia Clarke dan Garrett Hedlund Untuk Peran John dan Sarah Connor di Terminator 5

Emilia Clarke dan Garrett Hedlund Untuk Peran John dan Sarah Connor di Terminator 5

Setelah Alan Taylor (Thor: The Dark World) resmi ditetapkan untuk menjadi sutradara untuk film Terminator 5, proses pencarian pemain untuk peran John dan Sarah Connor pun terus dilakukan. Beberapa nama muncul sebagai kandidat untuk memerankan dua tokoh tersebut. Informasi terbaru yang didapat hari menyebutkan kalau aktris Emilia Clarke (Game of Thrones), Brie Larson (Short Term 12) dan Margot Robbie (About Time) adalah beberapa nama yang terpilih untuk peran Sarah Connor dalam film ini, sedangkan Garrett Hedlund (Inside Llewyn Davis) dan Boyd Holbrook (Out of the Furnace) menjadi kandidat untuk peran John Connor.

Menariknya, aktor dan aktris yang nantinya akan berperan sebagai ibu dan anak ini memiliki umur yang kurang lebih sama. Mungkin ini merupakan petunjuk adanya beberapa perjalanan waktu dalam film ini nanti.

Beberapa waktu yang lalu, sempat muncul rumor yang mengatakan kalau Terminator 5 akan mengambil waktu di akhir 1940an dan awal 1950an, dimana Arnold Schwarzenegger bermain sebagai seorang manusia yang dikirim ke masa lalu untuk melindungi orang tua Sarah Connor, sebelum mereka melahirkan Sarah.

Dengan naskah yang dikerjakan oleh Patrick Lussier dan Laeta KalogridisTerminator 5 rencananya akan mulai proses syuting pada awal 2014 dan dijadwalkan akan rilis pada 1 Juli 2015.

Sumber: Schmoes Know

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU