ToothInvaders, Game Terbaru Besutan Jawara Gamefest 2013!

ToothInvaders - 0

Gemfest 2013 yang diadakan beberapa waktu lalu oleh Kreon berhasil memunculkan nama Luminov sebagai studio game yang berhasil meraih peringkat satu di ajang kompetisi tersebut. Luminov adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang mobile application serta game development. MoeMoe  The Forest Spirit dan Aztec Run! merupakan nama-nama game yang telah Luminov rilis. Sementara itu, game yang berhasil meraih peringkat pertama di ajang Gemfest 2013 adalah Wafer Factory yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

ToothInvaders - 1

Sekarang, Luminov baru saja meluncurkan game terbarunya yang berjudul ToothInvaders. Game ini adalah hasil kerjasama antara Luminov bersama salah satu brand sikat dan pasta gigi yang bertemakan kuman dan gigi, ToothInvaders merupakan jenis game dimana para pemainnya diharuskan mengusir kuman-kuman yang muncul di gigi dengan cara men-swipe kuman tersebut. 

ToothInvaders - 2

Di dalam ToothInvaders, para pemain harus bisa mengusir kuman yang muncul secepat dan sebanyak mungkin untuk mendapatkan poin tertinggi dalam waktu 90 detik. Jika ada kuman yang tidak sempat dibersihkan, kuman tersebut akan meninggalkan noda dan akan mengurangi poin. Dalam setiap permainannya, akan muncul juga beberapa ‘Power Up’ yang jika pemain tap akan memberikan efek spesial. ‘Time Bonus’ bisa menambahkan waktu, ‘Heal’ akan membersihkan bagian gigi yang terkena noda oleh kuman, ‘Freeze’ membuat semua kuman yang muncul membeku, ‘Gold Coin’ dapat memberikan poin tambahan serta ‘Anti Bacteria’ yang akan menghilangkan semua kuman yang muncul.

ToothInvaders - 3

Terdapat juga fasilitas ‘Journal’ dimana para pemain bisa melihat nama-nama kuman yang ada di dalam game. Selain itu, para pemain juga bisa melengkapi ‘Achievement’ yang tersedia dengan cara menyelesaikan misi-misi yang ada. ToothInvaders juga dilengkapi sistem High Score yang nantinya daftar para peraih nilai tertinggi tersebut akan muncul di halaman utama game dan di website toothinvaders.luminov.com. Para pemain hanya perlu melakukan login Facebook pada saat game dimulai dan penghitungan nilaipun sudah bisa dilakukan.

ToothInvaders - 4

ToothInvaders tersedia di AppStore dan di Google Play dan dapat dimainkan di berbagai macam device berbasis Android dan juga iOS. Untuk sistem operasi iOS tersedia versi iPad dan versi iPhone. ToothInvaders sendiri dapat diunduh secara gratis di AppStore maupun Google Play. Menarik juga ya tema yang diangkat! Untuk lebih jelasnya, mari kita tonton trailernya berikut ini!


SHARE
Previous articlePenuh Baku Tembak dan Ledakan dalam Trailer Baru Rambo: The Video Game
Next articleGarena Kembali Menghadirkan Update Terbaru Untuk League of Legends Indonesia!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.