Garena Kembali Menghadirkan Update Terbaru Untuk League of Legends Indonesia!

LoL Ahri - 1

Hai Citizen! Masih pada sibuk bermain league of Legends Indonesia? Garena sudah menyiapkan kejutan lainnya untuk mengawali bulan November ini. Champion Ahri akan mendapatkan skin terbaru yang sangat keren, yaitu Tour Spirit Rush dari Popstar Ahri! Alkisah, Popstar Ahri mengeluarkan sebuah single yang menjadi gebrakan, single “Charm’d” yang melonjak di tangga lagu dan membuat kegemparan di seluruh dunia dengan tur dia selanjutnya yaitu Spirit Rush Tour.

LoL Ahri - 2

Bintang yang baru bersinar ini terlihat sedang berlatih gerakan tariannya yang baru, dan juga tata panggung yang sangat megah untuk konsernya ini, serta dengan partikel-partikel pendukung dari Orb-nya, Popstar Ahri pastinya akan membuat dunia terguncang oleh penampilannya. Jangan lewatkan Spirit Rush Tour, segera di Field of Justice! Untuk kalian yang masih penasaran, bisa langsung menonton teasernya di video berikut ini!

LoL Ahri - 3

Namun, tidak hanya menghadirkan skin baru untuk Ahri, Garena kembali menghadirkan XP/IP Weekend Bonus untuk menyambut akhir pekan yang akan segera tiba! Bonus Experience Point (XP) dapat digunakan untuk mempercepat kenaikan level. Sementara Influence Point (IP) dapat kalian gunakan untuk membeli Champion atau Rune. Event ini dapat kalian nikmati mulai dari Jum’at, 8 November 2013 pukul 15:00 WIB hingga Minggu, 10 November 2013 pukul 23:59 WIB. Dan yang tidak kalah pentingnya, segala pencapaian yang kalian dapatkan baik itu XP, IP, Champion, Rune selama periode CBT tidak akan hilang saat OBT nanti!


SHARE
Previous articleToothInvaders, Game Terbaru Besutan Jawara Gamefest 2013!
Next articleDisney Konfirmasikan Jadwal Rilis Star Wars Episode VII!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.