CBT GuLong Online Dibuka Dengan Event GuLong Girls!

GuLong Online - CBT

Beberapa waktu lalu, IAHGames mengatakan bahwa mereka akan segera merilis sebuah MMORPG yang diadaptasi dari karya asli novel silat dengan pengarang legendaris Gulong (Khu’Long) dan berjudul GuLong Online Indonesia. Kemarin, secara resmi IAHGames telah meluncurkan sesi CBT dari GuLong Online dan akan berakhir pada tanggal 11 November 2013 mendatang.

GuLong Online - GuLong Girls

Untuk menyambut kehadiran game GuLong Online, IAHGames mengadakan sebuah event unik yang bernama GuLong Girls! Kalian bisa melakukan vote untuk GuLong Girls favorit kalian dan berkesempatan untuk mendapatkan redeem code gratis! Syaratnya pun mudah, kalian hanya perlu memiliki akun ID IAHGames dan melike posting video GuLong Girl di fanpage GuLong Online Indonesia yang dapat diakses melalui tautan berikut ini.  Bagi video dengan like terbanyak, maka tim Gulong Online Indonesia akan memberikan hadiah redeem code dan diundi untuk 10 pemenang yang beruntung. Event ini hanya berlangsung selama masa CBT yaitu hingga tanggal 11 November 2013. Penasaran siapa saja yang menjadi kandidat GuLong Girls ini? Yuk kita tonton videonya berikut ini!

1. Inez

2. Vivi

3. Cindy

4. Thea

Wah, cantik-cantik ya! Langsung saja masuk ke fanpage GuLong Online Indonesia dan vote GuLong Girls pilihan kalian! GuLong Online Indonesia sendiri mengangkat tema legenda kisah silat yang sering dijadikan film ataupun drama serial seperti Legenda Pendekar Pisau Terbang Li Xun Huan (Legend of Flying Dagger), Legenda Pendekar Kembar Hua Wu Que dan Jiang Xiaoyu (Legendary Siblings), Legenda Pendekar Harum Chu Liu Xiang (Romantic Swordman), Legenda Pendekar 4 Alis Lu Xiao Feng, serta Legenda Dewa Pedang Xie Xiao Feng. Dunia dalam GuLong Online juga menghadirkan berbagai elemen penting dalam novel, seperti tempat – tempat terkenal dalam novel, senjata legenda yang digunakan oleh para tokoh, serta konflik dan intrik yang dikisahkan dalam novelnya, semuanya akan dihadirkan melalui berbagai macam aktivitas serta Quest di dalam game.

GuLong Online - Screenshot

Senjata legenda menjadi salah satu hal yang menarik , dalam  GuLong Online para pemain bisa merasakan sensasi Holy weapon seperti Pisau Terbang Li yang dipakai oleh Li Xinhuan, Gelang Naga dan Phoenix milik Sangguan Jinhong, Kipas Besi milik Chu Luxiang, dan masih banyak senjata dewa lainnya. Dengan menguasainya akan dapat mengalahkan banyak lawan dalam pertempuran. Bagi kalian yang penasaran seperti apa GuLong Online Indonesia itu, langsung saja tonton trailernya berikut ini!


SHARE
Previous articleRAN Returns Menghadirkan Event Big Update!
Next articleRagnarok Online 2 Akan Segera Membuka Server Baru!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.