Ragnarok Online 2 Akan Segera Membuka Server Baru!

Di penghujung tahun 2013 ini, Ragnarok Online 2 akan segera menghadirkan server baru yang bernama Loki. Server Loki ini rencananya akan diluncurkan oleh pihak Lyto pada tanggal 20 November 2013 mendatang. Namun begitupun,Lyto sudah gencar menyiapkan berbagai macam event menarik untuk menyambut kedatangan server baru ini. Tentunya event-event ini memiliki banyak hadiah dengan total nominal mencapai 100 juta Rupiah, wow!

RO2 - 1

Yang pertama adalah event Lucky Level 30. Pada event kali ini, kalian cukup memainkan karakter Ragnarok Online 2 di Server Loki sampai denganLevel 30, maka kalian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah – hadiah keren yang telah disediakan. Hadiah yang disediakan antara lain adalah 1 Apple iPhone 5 32GB, 1 Samsung Galaxy Note 3, 1 LG Optimus G2, 4 HDD Eksternal berkapasitas masing-masing 1 TB dan masih banyak lagi. Event ini berlangsung dari tanggal 20 November 2013 hingga 22 Januari 2014.

RO 2 - 2

Yang kedua adalah event Level Max. Pada event kali ini, para RO Mania diuji kemampuannya dalam memainkan karakter Ragnarok Online 2 Indonesia sampai dengan Level Maximum (Lvl 50) untuk bisa dinyatakan sebagai pemenang. Kalian bisa menaikan level kalian dengan cara menyelesaikan misi harian, Quest, Dungeon bersama dengan teman – teman kalian.  Jika kalian sudah mencapai level tertinggi maka kalian akan berkesempatan mendapatkan hadiah – hadiah keren seperti Samsung Galaxy Note 3, dan total 9.000.000 GameOn Credits. Event ini berlangsung dari tanggal 20 November 2013 hingga 22 Januari 2014.

RO 2 - 3

Berikutnya ada event Level Tertinggi Guild. Pada event kali ini, kalian harus membuat dan meningkatkan Level GUILD di server baru Ragnarok 2 : LOKI hingga mencapai Level Tertinggi. Guild yang mencapai level tertinggi akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah GameOn Credits. Event ini akan berlangsung dari tanggal 20 November 2013 hingga 18 Desember 2013.

RO 2 - 4

Selanjutnya adalah event Loki Shopaholic. Pada Event kali ini para RO mania cukup melakukan PEMBELANJAAN pada Kafra Shop senilai lebih dari 100.000 koin, maka kalian akan berkesempatan mendapatkan hadiah – hadiah seperti 1 unit LG Optimus G2 serta GameOn Credits. Event ini akan berlangsung dari tanggal 20 November 2013 hingga 18 Desember 2013.

RO 2 - 5

Event kelima adalah Petualang Loki Terhebat. Pada event kali ini, kalian harus berkompetisi untuk menaikan level karakter kesayangan kalian setinggi-tinggi nya untuk menjadi yang terbaik pada masing-masing Advance Class. Di akhir periode akan diambil 10 orang yang beruntung berhak mendapatkan hadiah 500.000 GameOn Credits. Event ini akan berlangsung dari tanggal 20 November 2013 hingga 22 Januari 2014.

RO 2 - 6

Yang terakhir adalah event Loki Like and Share. Pada event kali ini kalian diharuskan untuk me-like Fanpage Ragnarok Online 2 lalu share setiap gambar yang telah di sediakan dan juga menjadikan gambar tersebut sebagai Cover Photo pada Facebook kalian. Dengan memberikan like  serta  men-share gambar-gambar tersebut  maka kalian telah berkesempatan untuk memenangkan Hadiah – hadiah menarik seperti 1 LG Optimus G2, 1HDD Eksternal berkapasitas 1 TB, 1 buah mouse Razer Lachesis serta masih banyak lagi. Event ini akan berlangsung dari tanggal 20 November 2013 hingga 18 Desember 2013. Bagaimana? Menarik bukan? Bersiap-siaplah untuk kedatangan Loki!


SHARE
Previous articleCBT GuLong Online Dibuka Dengan Event GuLong Girls!
Next articleBlizzard Konfirmasikan Warlords of Draenor, Ekspansi Baru dari WoW
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.