Cobie Smulders Kembali Bermain Sebagai Maria Hill di Avengers: Age of Ultron

Satu lagi nama yang akan kembali menghiasi film kedua The Avengers yang telah diberi judul Avengers: Age of Ultron. Setelah tokoh-tokoh utamanya seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Chris Evans, kini Cobie Smulders yang dalam film sebelumnya berperan sebagai agen S.H.I.E.L.D. bernama Maria Hill, kemungkinan besar juga akan kembali di film kedua ini nanti. Dalam sebuah wawancara, Cobie mengatakan kalau ia akan kembali bermain di Avengers: Age of Ultron, meski sampai saat ini ia masih belum mendapatkan undangan resminya.

“I think I’m in Avengers 2, but it is very top secret. I hope I’m in Avengers 2. I didn’t get my invitation yet. Well, actually, they know I’m in it but they don’t know to what degree I’m in it.”

Cobie pun mengatakan kalau ia sangat antusias ingin membaca naskahnya, hal tersebut karena ada dua tokoh menarik baru yang akan diperkenalkan dalam film ini nantinya, yaitu Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) dan saudaranya, Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

“I am really excited to read the script because they are introducing Quicksilver and the Scarlet Witch into the Avengers universe and the bad guy (James Spader’s Ultron) is going to be very interesting.”

Untuk para penggemar Cobie Smulders, kamu juga bisa melihat aksinya dilayar kaca dalam serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. di ABC, dimana ia juga bermain sebagai agen Maria Hill. Selain itu, ia juga akan bermain di film komedi produksi DreamWorks berjudul Delivery Man, yang dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada 22 November nanti.

Disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Mark Ruffalo. Avengers: Age of Ultron akan tayang pada 1 Mei 2015.

Sumber: Calgary Herald


SHARE
Previous articleMat Goceng, Card Game Bertema Batavia dari Manikmaya Games!
Next articleSutradara Justin Lin Kerjakan Sekuel The Bourne Legacy
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.