Nightwing Akan Muncul di Batman Vs. Superman?

Batman Vs. Superman

Satu lagi rumor menarik muncul seputar perkembagan film Batman Vs. Superman yang akan dirilis tahun 2015 mendatang. Rumor tersebut mengatakan kalau Dick Grayson alias Nightwing, akan ambil bagian dalam film ini nanti, dimana ia akan menemani Ben Affleck saat beraksi sebagai Batman.

Tak berhenti disitu, Warner Bros. kabarnya tengah mengincar pemain serial GirlsAdam Driver, sebagai pemeran karakter Nightwing dalam Batman Vs. Superman nanti. Diceritakan kalau Bruce Wayne dan Dick Grayson telah terpisah beberapa waktu lamanya, dimana masyarakat tak pernah lagi melihat aksi mereka.

Namun, sampai berita ini dimuat, masih belum ada konfirmasi dari pihak studio mengenai kebenaran berita ini. Benarkan Nightwing akan muncul dalam Batman Vs. Superman? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Amy Adams, Henry Cavill, Ben Affleck, Diane Lane, Laurence Fishburne. Batman Vs. Superman akan tayang 17 Juli 2015.

Sumber: The Wrap


SHARE
Previous articleNonton Yuk: Kumpulan Cutscene AC IV: Black Flag
Next articleSpidey Jadi Pemadam Kebakaran di Foto Terbaru The Amazing Spider-Man 2
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.