Sutradara Justin Lin Kerjakan Sekuel The Bourne Legacy

Kabar menarik untuk para penggemar film Bourne. Sutradara Justin Lin yang telah mengerjakan empat film Fast & Furious termasuk yang terbaru kemarin, Fast & Furious 6, kini kembali bekerjasama dengan Universal Pictures untuk mengerjakan sekuel dari film The Bourne Legacy, yang dirilis tahun 2012 kemarin.

Tak hanya itu, dalam sekuel ini nanti, Justin Lin juga akan bertindak sebagai produser bersama dengan Frank Marshall, Jeffrey M. Weiner dan Ben Smith. Meski sampai saat ini masih belum diketahui kapan film ini akan mulai di produksi, namun proyek sekuel The Bourne Legacy merupakan salah satu prioritas utama Universal saat ini, dimana filmnya kemarin, The Bourne Legacy, telah berhasil mengumpulkan pemasukan sebesar lebih dari $275 juga di seluruh dunia.

Sebelumnya, Anthony Peckham (Sherlock HolmesInvictus) juga telah dipercaya oleh pihak studio untuk mengerjakan naskah dari sekuel ini, dengan Jeremy Renner yang kembali bermain sebagai agen Treadstone, Aaron Cross. Selain itu, rumor yang beredar mengatakan kalau sekuel ini nanti akan mempertemukan Aaron Cross (Jeremy Renner) dengan Jason Bourne (Matt Damon), tokoh utama dalam trilogi The Bourne sebelumnya.

Sumber: Variety


SHARE
Previous articleCobie Smulders Kembali Bermain Sebagai Maria Hill di Avengers: Age of Ultron
Next articleKen Sugimori Menginginkan Pokemon Generasi Berikutnya Lebih “Simpel”
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.