Penn Badgley dan Ezra Miller Diperhitungkan Untuk Peran Nightwing Dalam Batman Vs. Superman

Nightwing

Beberapa hari yang lalu kita mendengar bahwa Adam Driver adalah kandidat utama untuk peran Dick Grayson/Nightwing dalam film Batman Vs. Superman. Berita tersebut mengindikasikan bahwa ada nama lain yang masuk dalam daftar pilihan Warner Bros., dan hari ini kita mendapat kabar tentang aktor lain yang juga dipertimbangkan untuk peran tersebut, dan mereka adalah Penn Badgley dan Ezra Miller.

Informasi keluar juga mengungkap bahwa sebenarnya ada enam aktor yang menjadi bahan pertimbangan Warner Bros. untuk peran Nightwing tersebut. Ezra Miller yang baru berusia 21 tahun, merupakan aktor termuda dalam daftar tersebut, diikuti dengan Penn Badgley, 27 tahun, dan Adam Driver, 29 tahun.

Aktor Penn Badgley sendiri dikenal lewat perannya dalam serial Gossip Girl yang menjadi hit di CW Network, dan ia juga bermain dalam film layar lebar baru seperti Greetings from Tim Buckley (2012), Parts Per Billion (2014) dan Cymbeline (2014). Sedangkan untuk Ezra Miller, ia memulai karirnya lewat film Afterschool (2008), Another Happy Day (2011), We Need to Talk About Kevin (2011) dan The Perks of Being a Wallflower (2012).

Dan seperti yang saya informasikan sebelumnya, masih belum ada konfirmasi dari pihak studio mengenai kebenaran rumor yang tengah beredar ini.

Disutradarai oleh Zack Snyder dengan naskah yang dikerjakan oleh David S. Goyer. Batman Vs. Superman yang dijadwalkan akan tayang pada 17 Juli 2015 ini akan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Diane Lane sebagai Martha Kent dan Laurence Fishburne sebagai Perry White, serta tak ketinggalan, Ben Affleck sebagai Batman.

Sources: SuperheroMovieNews.com


SHARE
Previous article‘Perang’ Video Unboxing PlayStation 4 dan Xbox One!
Next articleSony Siap Tempur Bersama PlayStation 4! Voucher PSN Gratis Hingga Launch Trailer Baru
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.