Tecmo Koei Hadirkan Tiga Karakter Baru di Samurai Warriors 4

tiga karakter baru di Samurai Warriors 4

Tecmo Koei mengkonfirmasikan tanggal rilis dan tiga karakter baru di Samurai Warriors 4, judul keempat dalam seri utama Samurai Warriors (Sengoku Musou).

Samurai Warriors 4 pertama kali diungkapkan pengembangannya melalui akun Twitter Hisahi Koinuma dan kemudian dikonfirmasikan secara resmi melalui acara SCEJA Press Conference 2013 lalu. Game ini dibuat untuk memperingati 10 tahun seri Samurai Warriors (dikenal di Jepang dengan nama Sengoku Musou). Tema utamanya adalah “mengisahkan sejarah era penyatuan negara” di akhir era Sengoku. dengan twist cerita ala Samurai Warriors.

Sama halnya seperti Samurai Warriors Chronicles, di sini kamu bisa berganti-ganti karakter di tengah pertempuran. Story Mode pun diubah dengan menampilkan keseluruhan peta Jepang, dan kamu kini bisa memilih skenario dengan dua metode. Pertama adalah Chihou, mengatur cerita melalui klan atau prefektur spesifik bukan spesifik terhadap indivual tertentu (seperti skenario Takeda), yang menghadirkan kejadian-kejadian mendalam untuk karakter di dalamnya beserta drama.

tiga karakter baru di Samurai Warriors 4

Kedua adalah Tenka Toitsu, menghadirkan seluruh daratan Jepang sebagai stage untuk semua cerita yang terjadi dalam daratan tersebut. Kemudian akan berlanjut dari perkenalan yang ada di skenario Chihou untuk memfokuskan pada detail skenario di akhir era Sengoku.

Unsur gameplay mengalami sedikit pembaharuan dari judul-judul sebelumnya. Beberapa fitur baru seperti Quick Action, serangan super cepat untuk beragam combo. Kemudian juga ada Musou Gokui, fitur yang mirip dengan Awakening Musou. Edit Character memiliki opsi kustomisasi yang lebih banyak dan menjadi bintang di mode sendiri, Rurou Enbu. Mereka bertindak sebagai tentara bayaran dan mengisi beragam pekerjaan.

tiga karakter baru di Samurai Warriors 4

Berikut adalah para karakter yang telah dikonfirmasikan Tecmo Koei akan kembali hadir di game ini.

– Nobunaga Oda

"Oda Nobunaga"

– Mitsuhide Akechi

"Mitsuhide Akechi"

– Shingen Takeda

"Shingen Takeda"

– Tadakatsu Honda

"Tadakatsu Honda"

– Ina

"Ina"

– Mitsunari Ishida

"Mitsunari Ishida"

– Sakon Shima

"Sakon Shima"

– Yukimura Sanada

– Goemon Ishikawa

– Kunoichi

– Nō

– Musashi Miyamoto

– Kojirō Sasaki

– Hanbei Takenaka

– Kanbei Kuroda

– Takatora Tōdō

– Naotora Ii

– Munenori Yagyū

tiga karakter baru di Samurai Warriors 4

Tiga karakter baru di Samurai Warriors 4 antara lain sebagai berikut.

Yoshitsugu Ōtani

"Yoshitsugu Ōtani"

Yoshitsugu Ōtani adalah sahabat setia Mitsunari yang setuju untuk membantunya di Sekigahara. Meski terserang lepra saat pertarungan dimulai, dia memegang janji tersebut hingga kematiannya.

Nobuyuki Sanada

"Nobuyuki Sanada"

Nobuyuki Sanada adalah pimpinan kelima dalam keluarga Sanada. Dia menjadi anak tertua Masayuki, kakak Yukimura, sekaligus suami dari Ina.

Hisahide Matsunaga

"Hisahide Matsunaga"

Hisahide Matsunaga adalah anggota dari klan Miyoshi dan kemudian menjadi anggota klan Oda. Terkenal karena kekejamannya, bahkan menentang Nobunaga untuk ambisinya sendiri.

Tecmo Koei juga telah menyiapkan bundel khusus eksklusif untuk game ini, yang bernama Treasure Box. Bundel ini berisi sebuah buku ilustrasi karakter, satu keping CD original sountrack, dan 15 kartu pos. copy pertama Samurai Warriors 4 akan mendapatkan bonus serial DLC kostum untuk Yukimura Sanada. Berikut adalah detail harga untuk beragam bundel eksklusif tersebut.

– Samurai Warriors 4 “Treasure Box” Edition: 13,440 yen ($135)

– Samurai Warriors 4 “Premium Box” Edition: 10,290 yen ($105)

– Samurai Warriors 4 PlayStation 3 versi retail: 7,560 yen ($76)

– Samurai Warriors 4 PlayStation 3 versi digital: 6,600 yen ($66)

– Samurai Warriors 4 PlayStation Vita versi retail: 7,140 yen ($72)

– Samurai Warriors 4 PlayStation Vita versi digital: 6,300 yen ($63)

tiga karakter baru di Samurai Warriors 4

Tecmo Koei akan merilis Samurai Warriors 4 untuk PlayStation 3 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 30 Maret 2014 mendatang.

[ Sumber : Sengoku Musou 4 Wikia, Siliconera (2, 3, 4) ]


SHARE
Previous articleBlizzard Siap Merilis Ulang Warcraft dan Warcraft 2 untuk PC Modern
Next articleDetail Kemampuan Memulihkan Diri Android Berlayar Melengkung LG G Flex
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.