Valhalla Knights 3 Gold Hadirkan Dua Ras Baru, Angel dan Demon

Valhalla Knights 3 Gold

Marvelous AQL mengkonfirmasikan versi update dari Valhalla Knights 3, yang berjudul Valhalla Knights 3 Gold dan menghadirkan dua ras baru, Angel dan Demon.

Padahal Amerika Utara dan Eropa baru saja mendapatkan Valhalla Knights 3 untuk PS Vita pada bulan lalu. Sementara pemain di Jepang akan bersiap untuk menerima Valhalla Knights 3 Gold. Hmm mengingatkan pada ekspansi G pada seri Monster Hunter atau Ragnarok Odyssey Ace ya? Versi update ini menghadirkan tambahan cerita baru, waktu loading yang makin singkat, tempo pertarungan yang lebih cepat, dan beberapa fitur baru lainnya.

Di Valhalla Knights 3 ada suatu tempat bernama Red Light District, di mana kamu bisa merekrut anggota party wanita untuk menjalankan beragam side-quest. Di Valhalla Knights 3 Gold, tempat tersebut mendapatkan fasilitas baru bernama Erotica Heaven. Sepertinya fasilitas ini memberikan lebih banyak kesempatan bagimu untuk, ehem, berinteraksi lebih dekat dengan para anggota party wanita.

Valhalla Knights 3 Gold "Erotica Heaven"

Valhalla Knights 3 Gold "Erotica Heaven"

Tentu yang paling menarik adalah tambahan dua ras baru, yakni Angel dan Demon. Selain ras, Marvelous AQL juga menambahkan beberapa kelas baru selain 20 kelas yang sudah ada (seperti Ninja dan Amazoness). Tiga kelas baru sudah dikonfirmasikan, antara lain Gunner, Sage, dan Dark Lord.

Valhalla Knights 3 Gold "Angel"
Angel
Valhalla Knights 3 Gold "Demon"
Demon
Valhalla Knights 3 Gold "Gunner"
Gunner

Saat Valhalla Knights 3 dirilis di luar Jepang oleh Xseed Games, mereka memasukkan fitur multiplayer online, tidak seperti versi Jepangnya yang hanya memberikan konektivitas permainan multiplayer via Ad-hoc. Baru kali ini di Valhalla Knights 3 Gold, Marvelous AQL memberikan fitur multiplayer online via Wi-Fi, bersama dengan fitur baru mode kooperatif serta mode versus.

Copy pertama game ini akan memasukkan quest untuk mendapatkan kelas-kelas baru tersebut serta kode download eksklusif untuk mengunduh, ehem, armor bikini legendaris. Sepertinya Marvelous AQL benar-benar ingin sekali memanjakan para pemain cowok ya di game ini, terbukti dengan adanya Red Light District dan juga beragam armor bikini untuk para karakter ceweknya.

Valhalla Knights 3 Gold "bikini"
Armor bikini legendaris

Valhalla Knights 3 Gold

Marvelous AQL akan merilis Valhalla Knights 3 Gold untuk PS Vita di Jepang pada 27 Februari 2014 mendatang.

Valhalla Knights 3 Gold

[ Sumber : Famitsu, Siliconera (2) ]


SHARE
Previous articleAdvent Vega Tegra Note 7, Tablet 7-inchi Tercepat Akan Segera Dirilis
Next articleEremidia: Dungeon!, RPG Crossover ala Komunitas RPG Maker Indonesia!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.