Benarkah Terry O’Quinn Perankan Lex Luthor di Batman Vs. Superman?

Terry O'Quinn

Film Batman Vs. Superman telah menjadi perbincangan hangat beberapa hari belakangan ini, tak hanya rumor munculnya Nightwing dalam film ini, dengan aktor Adam Driver, Penn Badgley dan Ezra Miller sebagai kandidat pemerannya, namun rumor keterlibatan Olga Kurylenko, Gal Gadot, Elodie Yung, serta pemeran Sif dalam Thor: The Dark World, Jaimie Alexander, untuk peran Wonder Woman, juga menjadi rumor yang menarik untuk disimak.

Beralih ke tokoh yang lain, sutradara Zack Snyder sebelumnya telah mengkonfirmasi akan kemunculan tokoh antagonis Lex Luthor dalam film ini. Kini, sebuah kabar muncul yang mengatakan adanya indikasi bahwa bintang serial Lost, Terry O’Quinn, menjadi salah satu kandidat untuk peran Lex Luthor tersebut.

Sampai saat ini, masih belum diketahui siapa saja yang masuk dalam daftar pilihan Warner Bros. untuk peran tersebut. Terry O’Quinn sendiri pernah bermain dalam serial TV 666 Park AvenueFalling SkiesHawaii Five-0 dan serial TV baru, Gang Related. Dan ia telah 10 tahun tidak bermain di film layar lebar sejak film terakhirnya Old School, yang dirilis tahun 2003 silam.

Disutradarai oleh  Zack Snyder dan dibintangi oleh Amy Adams, Henry Cavill, Ben Affleck, Diane Lane, Laurence Fishburne. Batman Vs. Superman akan tayang pada 17 Juli 2015.

Sumber: Superman SuperSite


SHARE
Previous articleGust Juga Menampilkan Jill dan Sahri di Ar no Surge
Next articleTinker Games Bawa INheritage untuk Menembus Pasar Jepang!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.