Hugh Jackman dan Sutradara James Mangold Kembali Berduet Untuk Film Ketiga Wolverine

Sukses dengan film solo keduanya, The Wolverine, yang dirilis bulan juli kemarin, aktor Hugh Jackman dan sutradara James Mangold kembali diduetkan untuk film ketiga Wolverine. Dan ini adalah delapan kalinya aktor Hugh Jackman bermain sebagai tokoh Wolverine, setelah dua film solonya dan lima film X-Men, termasuk yang terbaru nanti, X-Men: Days of Future Past. Ini merupakan waktu terlama untuk seorang aktor bermain dengan karakter yang sama di layar lebar.

Dengan biaya pembuatan yang menelan dana $120 juta, The Wolverine sukses menancapkan cakarnya dan menjadi salah satu film blockbluster tahun ini dengan pendapatan mencapai $413 juta diseluruh dunia. Hal inilah yang membuat 20th Century Fox bergerak cepat untuk membuat film ketiga dari Wolverine.

The Wolverine sendiri merupakan film kedua tersukses dari semua film X-Men yang pernah dibuat, dan berdiri tepat dibelakang X-Men: The Last Stand (2006), yang berhasil meraup pemasukan sebesar $459 juga diseluruh dunia.

Di film ketiga nanti, James Mangold akan terlibat dalam penulisan naskahnya, sementara Lauren Shuler Donner yang telah memproduseri keenam film X-Men yang ada, akan kembali menjadi produser untuk film ini. Sedangkan untuk detail ceritanya sendiri sampai saat ini masih dirahasiakan.

Bagaimana menurutmu, setelah perjalanan waktu yang akan ia lakukan di X-Men: Days of Future Past nanti, kira-kira petualangan apa lagi yang menanti Logan di film ketiga nanti? Semoga saja, kostum Wolverine yang muncul di akhir film kemarin, bakal benar-benar dipakai Hugh Jackman.

Sumber: Deadline


SHARE
Previous articleSkor Review Famitsu Edisi 1302, Super Mario 3D World Menjadi Juara
Next articleTanggal Rilis Independence Day 2 Diundur Hingga Setahun
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.