Rift Wars: Patch Terbaru Untuk Heroes of Newerth!

HoN - 2

Garena tidak hentinya memberikan yang terbaik bagi seluruh pemain Heroes of Newerth. Walaupun baru saja meluncurkan League of Legends Indonesia, Garena tidak begitu saja melupakan fanbase bagi game-game Garena lainnya. Kali ini Heroes of Newerth Indonesia mempersembahkan Rift Wars pada Patch terbaru versi 3.2.7. Peta baru yang memungkinkan para Heroes untuk bermain dengan skill random.

HoN - 1

Peta baru yang dibuat oleh pihak S2 Games memungkinkan anda untuk menggerakan satu hero dengan kemampuan yang bisa berubah saat anda mati. Peta ini dibuat berdasarkan tanggapan dari para pemain diseluruh dunia yang menginginkan adanya mode seperti ini dalam game kesayangan mereka yaitu Heroes of Newerth. Peta Riftwars ini paling banyak dimainkan dikarenakan kemungkinan kemampuan yang tidak terbatas sehingga sangat menarik untuk dimainkan.

HoN - 3

Pada awal permainan kalian diminta memilih 1 hero yang akan kalian pakai, kemudian kalian akan diminta untuk mengunci 2 hero yang disebut juga Shuffle Pick, yang nantinya akan dipakai kemampuannya pada hero kalian dalam permainan. Jika kalian tidak menyukai skill tersebut, maka kalian bisa melakukan pergantian kemampuan dengan cara menekan tombol The Amulet of Rebirth. Menggunakan The Amulet of Rebirth akan mengurangi Koin Emas kalian sebanyak 20 Koin Emas setiap kali melakukan pergantian kemampuan. Kalian juga bisa mendapatkan 1 The Amulet of Rebirth secara gratis setelah memainkan Rift Wars sebanyak 5 kali.

Penasaran dengan permainannya? Yuk kita intip videonya berikut ini:

Tidak hanya patch ini saja, ada event seru lainnya yang berhubungan dengan Indomog. menyemarakkan ulang tahun MOGPlay pertama yang bertajuk 1st MOVE, ada promo menarik yang digelar sebulan penuh. Kalian para pecinta Heroes of Newerth  bisa mendapatkan pulsa setiap membeli MOGPlay. Caranya pun mudah, kalian hanya perlu membeli MOGPlay V100 di Alfamart maka kalian akan langsung mendapatkan pulsa gratis sebesar Rp. 5.000. Promo ini akan mulai berlaku dari tanggal 16 November 2013 hingga 15 Desember 2013. Bonus pulsa ini berlaku untuk semua operator yang ada di Indonesia. Sangat menarik bukan? Langsung saja coba patch terbarunya dan isi MOGPlay kalian untuk mendapatkan pulsa gratis!


SHARE
Previous articleSony Donasikan 15 Juta Yen Kepada Korban Angin Topan Haiyan
Next articleAdvance Guard: Komunitas Pecinta Segala Jenis Game Fighting!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.