Tanggal Rilis Independence Day 2 Diundur Hingga Setahun

Independence Day 2

Tentunya ini menjadi kabar buruk untuk kamu yang sudah tak sabar ingin melihat kembali invasi alien di sekuel Independence Day. Pasalnya, hari ini 20th Century Fox telah membuat perubahan terhadap jadwal rilis untuk film Independence Day 2, dengan memundurkannya hingga satu tahun. Independence Day 2 yang awalnya dijadwalkan rilis pada 3 Juli 2015, kini diundur hingga 1 Juli 2016. Sejauh ini, satu-satunya kompetitor film ini nanti adalah film animasi Angry Birds dari Sony.

Beberapa waktu lalu, Roland Emmerich mengungkap bahwa ada dua naskah Independence Day 2 yang telah dibuat. Naskah pertama akan kembali menampilkan karakter Stephen Hiller yang diperankan Will Smith di film pertamanya, Independence Day (1996). Sedangkan untuk naskah kedua adalah tanpa Will Smith, naskah ini dibuat sebagai antisipasi seandainya Will Smith tak mau terlibat dalam sekuel ini. Masih belum diketahui mengapa proyek sekuel ini harus diundur hingga setahun, mungkin saja hal ini dilakukan supaya mereka memperoleh lebih banyak waktu untuk mencoba membujuk Will Smith agar mau bermain dalam film ini.

Tak hanya jadwal rilis Independence Day 2 yang mengalami perubahan, Fox juga membuat perubahan untuk beberapa filmnya yang lain seperti remake Fantastic Four yang awalnya 6 Maret 2015, menjadi 19 Juni 2015, serta film adaptasi game, Assassin’s Creed, yang awalnya 19 Juni 2015, menjadi 7 Agustus 2015.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleHugh Jackman dan Sutradara James Mangold Kembali Berduet Untuk Film Ketiga Wolverine
Next articleApartemen 4 Bernuansa PlayStation 4, Cara Sony Perancis Mengenalkan Konsol Barunya
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.