2K Games Sediakan MyNBA2K14, Aplikasi Mobile Plus Mini Game Card Battle

Sepertinya dewasa ini publisher game tidak bisa menerbitkan game mainstream baru tanpa mendukungnya dengan aplikasi companion gratisan untuk smartphone dan tablet. Sebelumnya kita mendapatkan iFruit untuk Grant Theft Auto V, Battlelog untuk Battlefield 4, Assassin’s Creed IV Companion untuk Black Flag, hingga Call Of Duty: Ghosts Companion App. Biasanya aplikasi tersebut dirilis bersamaan dengan game konsolnya, Dan yang satu ini sedikit terlambat. NBA 2K14 sudah dirilis 2K Games sejak awal Oktober lalu, dan untuk konsol next gen mulai 15 dan 22 November besok, namun aplikasi pendukung untuk platform mobile-nya, MyNBA2K14 baru eksis di iOS mulai 7 November lalu, dan untuk Android dirilis kemarin.

Dengan aplikasi mobile ini,  kamu para pemain NBA 2K14, khususnya versi PlayStation 3 dan Xbox 360 bisa terus memantau permainanmu melalui fitur MyGAME. Di sana kamu mendapatkan tampilan data-data penting dari permainan konsol, termasuk status MyCAREER, online multiplayer record, dan leaderboards, sembari bisa mendapatkan tambahan VC (mata uang dalam permainan konsolnya) dengan memainkan mini-game NBA Pick-Em, atau melalui reward VC yang bisa kamu dapatkan setiap hari ketika mengakses aplikasi mobile ini.

Selain mini-game yang pasti akan menjadi faktor adiktif aplikasi ini, 2K Games juga menawarkan mini-game lainnya, berupa game card battle berjudul MyTeam Mobile, yang memungkinkan kita untuk mengumpulkan kartu yang disediakan hingga 400 kartu dengan tampilan para pemain NBA yang masih aktif saat ini, atau para mantan pemain. Kartu-kartu tersebut bisa kamu susun sebagai deck dan bertarung dengan pemain lain. Semacam persilangan antara fantasy football yang cukup populer di Amerika, dan game dengan unsur collectible seperti Pokémon.

Menarik memang ide companion app, karena makin lama bisa memberi kita fitur baru untuk berinteraksi dengan permainman konsolnya. Namun jika kamu bukan gamer konsol dan lebih suka memainkan game mobile NBA 2K14, bisa saja memainkan versi mobilenya yang sudah dirilis untuk iOS dan Android sejak awal Oktober lalu, bersamaan dengan versi konsolnya.

MyNBA2K14 Feature Trailer


SHARE
Previous articleNintendo Network ID dan Miiverse Akan Hadir di 3DS Bulan Depan
Next articleToothInvaders, Newest Game from Gemfest 2013’s Champion!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.