Duniaku Checkpoint: Tunjukkan Kemampuanmu di Kompetisi Pokemon XY Jakarta!

Kompetisi Pokemon XY Jakarta

Kali ini Duniaku Checkpoint menghadirkan acara turnamen bagi pemain Pokemon X & Y, diadakan oleh Kenken Cashern Olstore dan bekerjasama dengan PSenterprise.

Kompetisi Pokemon XY Jakarta, itulah nama kompetisi tersebut, yang diadakan oleh Kenken Cashern Olstore dan bekerjasama dengan Psenterprise (serta partner dari Kenken, Conrad). Kenken mengadakan kompetisi ini untuk menyambut antusiasme para pemain 3DS khususnya penggemar sekaligus pemain Pokemon X & Y di Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, Kompetisi Pokemon XY Jakarta ini menjanjikan hadiah yang besar bagi pemenangnya lho, yang bisa kamu lihat detailnya berikut ini.

– Juara 1: Uang tunai sebesar satu juta rupiah dan merchandise, sekaligus dinobatkan sebagai Champion Leader Jakarta (unofficial).

– Juara 2: Satu buah game 3DS dan merchandise.

– Juara 3: Aksesoris 3DS dan merchandise

Bagi para peserta tidak usah khawatir, karena bakal banyak doorprize di akhir acara.

Kompetisi Pokemon XY Jakarta

Kompetisi Pokemon XY Jakarta ini akan diselenggarakan di fX Plaza Sudirman Atrium F3 Floor, Jl. Jend. Sudirman, Pintu Satu Senayan Jakarta, pada tanggal 1 Desember 2013 mendatang. Acara dimulai pukul 10.00 WIB untuk pendaftaran dan registrasi ulang, kemudian pertandingan akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Dan juga pendaftarannya gratis lho! Cukup Like dan Follow Duniaku.net ya.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti Kompetisi Pokemon XY Jakarta ini, bisa langsung mendaftarkan diri mulai dari sekarang dengan mengirimkan data diri ke e-mail cashernn82@gmail.com, atau mendaftar di hari-H. Format data diri tersebut adalah nama, alamat, umur, jenis kelamin, dan nomer telepon. Bagi yang mendaftar melalui e-mail dan datang pada saat pertandingan akan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise dari Cashernn Olstore. Perlu diingatkan, jumlah peserta terbatas jadi segera saja untuk mendaftar ya!

Sedikit catatan, peserta diharapkan membawa membawa powerbank untuk berjaga-jaga jika kehabisan baterai di tengah-tengah pertandingan.

Kenken berharap dengan adanya Kompetisi Pokemon XY Jakarta ini adalah supaya para pemain bisa lebih aktif untuk berkumpul. Kebersamaan antar pemain bisa menjadi lebih kuat, dari pemain untuk pemain. Tertarik untuk mengikutinya? Kamu bisa langsung menghubungi Kenken Casshern di nomer 081398123521, atau partner-nya Conrad di nomer 0818878758. Atau kamu juga melihat dan berdiskusi di grup Facebook Komunitas 3DS NDS Indonesia dan 3DS Street Pass Indonesia.