Guillermo Del Toro Ungkap Rencana Warner Bros. Untuk Semua DC Universe

Terungkap dari sutradara Guillermo del Toro, Warner Bros. berencana untuk mengusung semua superhero DC ke dalam berbagai bentuk, mulai dari film layar lebar, serial TV, hingga media yang lain.

Sepotong informasi menarik terungkap dari sutradara Guillermo del Toro, saat ia menghadiri Rome Film Festival beberapa waktu yang lalu. Dalam wawancara tersebut, del Toro mengungkap bahwa Warner Bros. telah memiliki rencana untuk mengadaptasi seluruh superhero DC Comics universe ke dalam berbagai versi, termasuk diantaranya adalah proyek Justice League Dark (a.k.a. Dark Universe) yang tengah ia kerjakan.

“We’re still on (Justice League Dark), writing, and hopefully it will happen but there are no developments that are new. We’re still at Warner Bros., they are making plans for the entire DC universe. All the superheroes, all the mythologies, and part of that is Justice League Dark. They’re planning on TV, movies, and all the media, so we have to fit within that plan.”

Dalam kutipan perkataan del Toro tersebut, diketahui bahwa tak hanya Marvel yang mengusung superhero mereka ke layar lebar dan layar kaca, Warner Bros. pun juga akan melakukan hal serupa.  Hal tersebut juga memberi kepastian bahwa proyek film layar lebar Justice League masih besar kemungkinan akan terjadi meski banyak masalah yang menghambat proyek tersebut.

Kembali lagi ke del Toro, awal Januari kemarin diketahui bahwa sutradara Pasific Rim ini tengah mengembangkan proyek Justice League Dark yang akan mengangkat cerita tentang beberapa tokoh DC seperti John Constantine, Swamp Thing, The Demon, Deadman, The Spectre, Zatara dan Zatanna. Guillermo del Toro sendiri tengah mengerjakan naskahnya bersama dengan penulis yang sampai saat ini masih dirahasiakan.

Justice League Dark

Sumber: CineFilos.it

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.