Empat Karakter Baru di The Legend of Zelda: A Link Between Worlds

The Legend of Zelda: A Link Between Worlds

Nintendo memperkenalkan empat karakter baru di The Legend of Zelda: A Link Between Worlds, serta fitur StreetPass Shadow Link di game tersebut.

Hal ini dikonfirmasikan oleh Nintendo melalui presentasi Nintendo Direct kemarin, di mana kamu akan bertemu empat karakter baru dan fitur StreetPass Shadow Link di The Legend of Zelda: A Link Between Worlds. Langsung saja yuk kita simak bersama keempat karakter baru tersebut di bawah ini.

Irene the Witch

The Legend of Zelda: A Link Between Worlds "Irine"

The Legend of Zelda: A Link Between Worlds "Irine"

Karakter yang benar-benar baru, dan kamu bisa mengenalinya dari awal karena dia akan terbang di atas kepalamu. Dan saat seseorang mengatakan kepadanya kalau dia membantu seseorang akan meningkatkan keberuntungannya, dia pun membantu Link dalam perjalannya. Ketika kamu menyentuh ikon lonceng di layar bawah, kamu bisa memilih lokasi yang ingin kamu tuju dari daftar lokasi yang ada. Sapu sihir Irene akan memberikan tumpangan gratis kepada Link. Selain itu, sapu tersebut bisa bepergian di antara dua dunia, bahkan menjemput Link ketika dia ada di Lorule.

Seres

The Legend of Zelda: A Link Between Worlds "Seres"

The Legend of Zelda: A Link Between Worlds "Seres"

Putri dari pendeta kuil, seorang wanita yang cantik dan memiliki sikap ramah. Dia menjadi target sempurna oleh penjahat di sini, yakni Yuga. Jika kamu melihat trailer terbarunya, kamu akan melihat bahwa Seres berhasil ditangkap oleh Yuga dan dijebak dalam sebuah lukisan.

Premium Milk Lover

Menggunakan kemampuan berenang Link adalah satu-satunya cara untuk bertemu karakter ini. Setelah berenang di Lake Hylia, kamu akan menemukan sebuah botol berisi pesan rahasia tentang susu di dalamnya. Kamu penggemar setia seri Zelda pasti akan mengingat The Milk Bar dari The Legend of Zelda: Majora’s Mask. Dan rupanya di Hyrule ini dia akan kembali. Bicaralah kepada pemilik botol tersebut, dan dia akan memberikanmu informasi mengenai pria yang menghilang ke pegunungan dan sangat menyukai Premium Milk. Hmm, sepertinya sebuah side-quest siap diselesaikan nih.

Gramps

Berbicaralah kepada pria tua ini, dan dia akan memberikanmu akses pertarungan spesial dengan para pemain yang kamu temui melalui fitur StreetPass 3DS. Pertama, kamu buat sendiri Shadow Link-mu yang kemudian akan dikirim ke pemain lain melalui StreetPass.

The Legend of Zelda: A Link Between Worlds "Shadow Link"
Shadow Link

Jumlah uang yang didapatkan ketika berhasil mengalahkan Shadow Link-mu tergantung dari perlengkapan yang kamu pakai dan berapa banyak Hearts milikmu. Setelah itu, data Shadow Link akan dikirim ke semua pemain yang kamu temui, dan data mereka pun akan dikirim balik ke data permainanmu. Nantinya, Shadow Link tersebut akan muncul di suatu tempat tertentu ketika kamu memulai kembali permainan. Asyiknya, kamu tidak akan kehilangan apapun bahkan Rupee ketika kalah melawan Shadow Link ini.

The Legend of Zelda: A Link Between Worlds "Shadow Link"
Tampilan Bounty jika berhasil mengalahkan Shadow Link

The Legend of Zelda: A Link Between Worlds

The Legend of Zelda: A Link Between Worlds

Bisa kamu lihat trailer terbaru The Legend of Zelda: A Link Between Worlds di bawah ini.

Nintendo akan merilis The Legend of Zelda: A Link Between Worlds untuk 3DS di Amerika Utara pada tanggal 22 November 2013.

[ Sumber : Gematsu ]