Event Seru Dari Anime Fighter Online Di Akhir Pekan ini

Anime Fighter Online - 3

Hai Citizen! Apakah diantara kalian ada yang suka memainkan game Anime Fighter OnlineCasual game dari Lyto ini adalah game dengan genre Fighting Anime Action Game dimana dalam permainan ini setiap pemain bisa memerankan berbagai karakter terkenal dari serial animasi populer yang selama ini menjadi favorit kalian. Menyambut akhir pekan ini, tim Anime Fighter Online Indonesia sudah menyiapkan sebuah event yang menarik. Event tersebut adalah Bazaar Aksesoris dimana kalian bisa mendapatkan banyak aksesoris dengan harga yang murah. Event ini berlangsung dari tanggal 14 November 2013 hingga 18 November 2013. Diskon yang diberikan oleh tim Anime Fighter Online Indonesia adalah sebesar 20 persen untuk semua aksesoris yang ada di daftar berikut ini:

Anime Fighter Online - 1

Namun ternyata, event yang diadakan oleh tim Anime Fighter Online Indonesia tidak hanya itu saja loh! Mereka juga sudah menyiapkan sebuah event yang bernama Belanja Akhir Pekan dan dimulai dari hari ini, jum’at 15 November 2013 pukul 9 pagi hingga 17 November 2013 pukul 12 malam. Apa itu event Belanja Akhir Pekan? Belanja Akhir Pekan adalah event pembelanjaan item mall, dimana Fighter akan mendapatkan hadiah seru yang disediakan setiap melakukan pembelanjaan pada nilai tertentu dengan ketentuan yang telah di tetapkan. Syaratnya pun sangat mudah. Kalian hanya perlu melakukan pembelanjaan Item Mall apa saja dengan minimal belanja 10.000 Koin maka kalian akan mendapatkan hadiah sesuai pada tabel yang tertera dibawah ini, selama event masih berjalan tanggal 15 November 2013 pukul 09:00 WIB – 17 November 2013 pukul 24:00 WIB.

Anime Fighter Online - 2

http://youtu.be/_B3KTjD33wI


SHARE
Previous articleBatman, Green Lantern dan Wonder Woman Beraksi dalam Poster Final dari The Lego Movie
Next articleR2D2 Akhirnya Datang di Workshop Star Wars: Episode VII
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.