Melihat Debut Screenshot Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS.

Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS

Namco Bandai telah merilis sederet screenshot baru yang memperlihatkan aksi Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS., action fighting berdasarkan komik Shounen Jump.

Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS "Boa Hancock"
Boa Hancock

Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS "Boa Hancock"

Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS "Medaka"
Medaka

Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS "Medaka"

Selain Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS., sederet screenshot itu juga memperlihatkan beberapa karakter support baru antara lain Misogi Kumagawa (Medaka Box), Lala Satarin Deviluke (To Love-ru), Rukia Kuchiki (Bleach), dan Chitoge Kirisaki (Nisekoi).

Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS "Misoki Kumagawa"
Misoki Kumagawa

Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS "Misoki"

Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS "Lala Satarin Deviluke"
Lala Satarin Deviluke

Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS

Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS "Rukia Kuchiki"
Rukia Kuchiki

Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS "Rukia"

Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS "Chitoge Kirisaki"
Chitoge Kirisaki

Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS "Chitoge"

Bagi kamu yang familier dengan Jump! Super Stars dan Jump! Ultimate Stars di DS dulu, gameplay-nya bisa dikatakan mirip. Karakter yang kehabisan HP akan kembali hidup setelah pingsan beberapa detik. Untuk memenangkan pertarungan, semua bagian dari gauge WIN di atas layar harus dipenuhi, di mana satu gauge WIN bisa terisi ketika berhasil mengalahkan satu orang musuh. Di sini kamu mendapatkan akses serangan biasa, serangan kuat, serangan berbasis area, dan gerakan penghancur.

Serangan biasa adalah kunci utama pertarungan, dan semua combo dimulai dari serangan ini. Serangan kuat membuat karaktermu rentan terhadap serangan musuh, tapi akan memiliki dampak besar ketika berhasil mengenai musuh. Kamu bisa men-charge serangan kuat ini untuk memperkuatnya. Serangan berbasis area memungkinkan menyerang musuh dengan jangkauan serang yang luas. Mempelajari semua tipe serangan ini adalah kunci kemenanganmu.

Boa dan Medaka di J-Stars Victory VS

Pertarungan di sini diatur menjadi pertarungan dua lawan dua, dan tiap tim bisa memilih satu karakter support. Karakter support ini bisa dimunculkan di tengah-tengah pertarungan dengan mengaktifkan Support Action. Tapi setelah menggunakannya, kamu harus menunggu beberapa saat sebelum bisa menggunakannya lagi (alias ada waktu cooldown-nya). Menentukan waktu yang tepat untuk memanggil karakter support di sini menjadi penting.

Kamu juga dapat menggunakan Combination Attack di sini, yang akan aktif jika dua karakter menarget satu musuh yang sama, dan memulai perintah Start Combination Attack. Jika sukses melakukan perintah tadi, maka Cross Chain akan aktif, yang diikuti dengan Combination Guide Cursor. Saat kursor muncul, kamu akan diminta untuk menekan tombol segitiga dengan waktu yang pas, dan akan mengaktifkan Cross Break, diikuti serangan kombinasi yang sangat kuat.

J-Stars Victory VS. akan dirilis oleh Namco Bandai pada tanggal 19 Maret 2013 untuk PlayStation 3 (7,980 yen) dan PS Vita (6,980 yen) di Jepang.

[nggallery id=902]

[ Sumber : Gematsu ]