Nintendo Eropa Konfirmasikan Inazuma Eleven 3: Team Ogre Attacks!

Inazuma Eleven 3: Team Ogre Attacks "boxart"

Rupanya Nintendo Eropa mengkonfirmasikan Inazuma Eleven 3: Team Ogre Attacks untuk 3DS melalui presentasi Nintendo Direct tanggal 13 November 2013 kemarin.

Kamu penggemar setia seri Inazuma Eleven patut bergembira, terutama jika memiliki 3DS region Eropa. Ini karena Nintendo Eropa mengkonfirmasikan Inazuma Eleven 3: Team Ogre Attacks!, versi lokalisasi dari Inazuma Eleven 3: Sekai e no Chousen!! The Ogre yang dulu dirilis Level-5 untuk NDS. Tentu game ini menjadi pelengkap dari dua game Inazuma Eleven 3 yang telah dirilis untuk 3DS di Eropa pada tanggal 27 September 2013 lalu, yakni Inazuma Eleven 3: Lightning Bolt dan Inazuma Eleven 3: Bomb Blast.

Sama seperti pendahulunya, game ini terbagi menjadi dua bagian yakni bagian RPG di mana Endou dan timnya menjelajah kota hingga seluruh dunia untuk mendapatkan beragam item baru, melawan para pemain baru di pertarungan sepakbola mini, dan tentu melanjutkan skenario utama. Dan bagian kedua adalah pertandinga sepakbola sungguhan melawan tim-tim untuk memenangkan Football Frontier Internasional. Endou dan kawan-kawan tergabung dalam tim Inazuma Japan untuk menjadi juara dunia.

Inazuma Eleven 3: Team Ogre Attacks

Pastinya kamu penggemar setia seri Inazuma Eleven mengetahui bagaimana sistem pertarungan di game ini. Kamu mengatur posisi pemain dalam tim, kemudian menggerakkan karakter di lapangan sepakbola dengan menggambarkan lajur untuk karakter, dan jika bertemu dengan lawan bisa mengaktfikan beragam Hissatsu Waza atau jurus spesial. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan Hissatsu Waza untuk mencetak gol ke gawang lawan. Selain itu, di sini ada Hissatsu Tactics, yakni gerakan spesial untuk tim yang dapat mengubah jalannya pertandingan.

Inazuma Eleven 3: Team Ogre Attacks "Team Ogre"
Team Ogre

Inazuma Eleven 3: Team Ogre Attacks! terfokus pada kisah Kanon, yang juga sebenarnya berbasis pada cerita movie-nya, Inazuma Eleven the Movie: The Invasion of the Strongest Army Ogre. Meski ada sedikit perbedaan antara versi game dengan versi movie. Yang pasti di sini antagonis utamanya adalah Team Ogre, dipimpin oleh Baddap Sleed. Mereka berasal dari masa depan di setting waktunya, tepatnya 80 tahun di masa mendatang. Mereka datang ke masa kini dengan tujuan menghancurkan Raimon.

Inazuma Eleven 3: Team Ogre Attacks "Baddap Sleed"
Baddap Sleed selaku pimpinan Team Ogre

Nintendo Eropa akan merilis Inazuma Eleven 3: Team Ogre Attacks! untuk 3DS di Eropa pada tanggal 14 Februari 2014.

Inazuma Eleven 3: Team Ogre Attacks

Inazuma Eleven 3: Team Ogre Attacks

[ Sumber : Nintendo Life, Siliconera, Inazuma Eleven Wikia ]


SHARE
Previous articleSpecial Report: Hellofest Anima Expo 2013 Arena Tournament
Next articlePT Kreon Mobile and LINE Plus Corporation Formed a Strategic Alliance to Conquer Indonesian Market
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.