Roadshow League of Legends Indonesia Minggu Kedua Sudah Dimulai!

LoL - Roadshow

Tim League of Legends Indonesia akan kembali menyerbu daerah-daerah Indonesia dengan mengadakan free-to-play roadshow dan coaching clinic di warnet-warnet terdekat di daerah kalian. Roadshow dari Tim League of Legends Indonesia yang akan  dimulai dari hari Rabu 13 November 2013 s/d Minggu 17 November 2013 merupakan roadshow minggu kedua. Banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika mengikuti event roadshow ini. Kalian tentunya akan mendapatkan merchandise LoL di semua warnet yang akan dikunjungi oleh tim Garena. Selain itu, semua peserta roadshow juga akan mendapatkan 1 free champion, wow! Di warnet-warnet yang sudah bekerja sama dengan Garena inipun ada promo menarik loh, yaitu double XP bagi siapa saja yang memainkan League of Legends Indonesia. Ingat, XP yang sudah kalian dapat tidak akan hilang begitu Closed Beta Test selesai dan masih akan tetap ada ketika sesi Open Beta Testnya berlangsung! Tim event LoL ID akan mengajarkan kalian yang masih pemula untuk bermain dan mengikuti Play and Win untuk memenangkan banyak hadiah.

Hal-hal menarik selama roadshow :

  • Merchandise LoL untuk gamers di acara roadshow (persediaan terbatas).
  • Free Champion untuk semua peserta roadshow (champ yang berbeda setiap minggu).
  • Level up lebih cepat di warnet-warnet GCA yang memberikan double XP.
  • Tim event LoL ID akan mengajarkan kalian yang masih pemula untuk bermain dan mengikuti play and win untuk memenangkan banyak hadiah.
  • Berkenalan dengan sesama player LoL di daerah kalian, membangun komunitas (siapa tahu bisa dapat tim untuk turnamen).

Daftar roadshow berdasarkan propinsi :

LoL - Roadshow 1

Tentunya event yang dipersembahkan oleh tim League of Legends Indonesia ini akan sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja. Kalian tidak hanya akan menambah ilmu dalam bermain game ini saja namun juga bisa mendapatkan teman baru! Jadi, tunggu apa lagi? Segera datang ke warnet-warnet yang sudah ditunjuk oleh tim League of Legends Indonesia! Bagi kalian yang belum tahu apa itu League of Legends, simak videonya di bawah ini!


SHARE
Previous articleG-Star 2013: Legion of Heroes, MMORPG Mobile dari Kreator Atlantica Online
Next articleBilbo dan Tauriel dalam Empat Foto Terbaru The Hobbit: The Desolation of Smaug
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.