Demi Bocah Penderita Leukemia, San Francisco Diubah Menjadi Gotham City

Sebuah kisah menarik terjadi di kota San Francisco. Demi seorang bocah berumur 5 tahun bernama Miles, Make-a-Wish Foundation rela mengubah kota San Francisco menjadi kota Gotham, supaya anak penderita leukemia ini bisa menjadi Batman dan pergi berkeliling untuk menyelamatkan kota dari penjahat.

Dibawah, dalam foto-foto yang telah di upload di Twitter, kamu bisa melihat aksi Miles si Batkid menyelamatkan penduduk ‘Gotham’ dari aksi penjahat. Meski mimpi yang menjadi kenyataan ini hanya berlangsung beberapa jam, namun semoga ini bisa memompa semangat Miles untuk berjuang melawan sakit yang ia derita. Dan pastinya, hal tersebut telah menaruh senyum pada mukanya.

Tentunya menyenangkan bisa melihat orang-orang yang bekerjasama untuk mewujudkan mimpi Miles menjadi seorang Batman. Dan ini bukti bahwa masih banyak orang baik di dunia ini. Semoga hal baik ini bisa menular ke banyak orang. :)

http://www.youtube.com/watch?v=4eXFO7M1raI

Sumber: Geektyrant


SHARE
Previous articleTerrence Howard Tunjuk Robert Downey Jr. yang Memaksanya Keluar dari Iron Man 2
Next articleInfamous: Second Son Dapatkan Tanggal Rilis dan Kekuatan Neon Untuk Delsin
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.