G-Star 2013: NetEase Perkenalkan Tiga Game Mobile Barunya!

NetEase

Semakin banyak developer dan publisher yang merambah dunia game mobile dalam G-Star 2013 ini. Setelah sebelumnya ada Nexon, kali ini salah satu developer dan publisher asal China, NetEase mengkonfirmasikan tiga game MMO mobile yang siap mereka rilis. Ketiga game ini antara lain The World HD, Advancing Dino dan Happy Island yang ditargetkan untuk meraih pangsa pasar yang berbeda-beda sesuai dengan genre yang mereka tawarkan.

NetEase - The World HD

NetEase - The World HD

NetEase - The World HD

Pertama, NetEase memperkenalkan The World HD yang ber-genre MMORPG. Game ini sendiri dikembangkan berdasarkan The World III yang akan memberikan pengalaman bertarung baik PVE maupun PVP yang intens. Meskipun game ini merupakan game paling “hardcore” dibandingkan dengan dua judul yang lain, namun NetEase menjanjikan tambahan beberapa elemen kasual di dalamnya. Salah satunya adalah sistem House, yang memungkinkan karaktermu untuk memiliki dan mengkustomisasi rumah yang menjadi tempat tinggal mereka.

NetEase - Advancing Dino

Game kedua adalah Advancing Dino. Tidak banyak yang dibeberkan NetEase untuk game ini. Namun mereka hanya memberikan teaser bahwa Advancing Dino adalah sebuah game MOBA, namun kamu akan menggunakan dino-dino lucu sebagai karaktermu. Game ini semakin lucu dengan digunakannya gaya grafis kartun. Terakhir, NetEase juga mengkonfirmasikan Happy Island yang lebih kasual dibandingkan kedua game sebelumnya. Jika kamu merupakan penggemar game-game simulasi perkebunan seperti FarmVille, maka game ini akan cocok untukmu karena Happy Island akan memiliki gameplay yang mirip dengan game besutan Zynga tersebut.

NetEase - Happy Island

Sayang, NetEase tidak membeberkan lebih lanjut kapan ketiga game ini akan dirilis. Pun dengan trailer ataupun informasi lainnya yang masih disimpan dengan erat dalam G-Star 2013 ini. Namun mengingat G-Star 2013 masih akan terus berlangsung hingga hari Minggu 17 November 2013 besok, kita berharap NetEase akan membeberkan detail lain dari ketiga game ini. Selain ketiga game mobile ini, NetEase juga menggelontor G-Star 2013 dengan dua MMORPG lain yang siap menginvasi Korea Selatan dalam waktu dekat, yaitu Revelation dan Dragon Sword. Ingin tahu seperti apa kedua MMORPG baru dari NetEase ini? Tunggu artikel kami selanjutnya ya!

[Sumber: 2p]


SHARE
Previous articleSony Resmi Merilis PlayStation 4 di Amerika Serikat dan Kanada
Next articleNintendo Akan Merilis Kirby: Triple Deluxe untuk 3DS di Bulan Januari
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.